x

AFF Futsal 2018: Hadapi Indonesia, Pelatih Thailand Waspadai 2 Pemain

Rabu, 7 November 2018 20:11 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Isman Fadil
Piala AFF Futsal matchday ketiga antara Indonesia vs Kamboja.

INDOSPORT.COM - Timnas Futsal Thailand akan bertemu Timnas Indonesia pada babak semifinal AFF Championship 2018 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Jumat (09/11/18). Jetsada Chudech dan kawan-kawan sendiri tampil sebagai juara Grup B usai memenangkan tiga pertandingan di fase itu masing-masing atas Vietnam, Brunei Darussalam, dan Timor Leste.

Meski tampil superior di babak grup, pelatih Thailand, Jose Maria Pazos Mendes, menilai laga semifinal tak akan berjalan mudah. Menurutnya, semua lawan dari Grup A, tak hanya Indonesia, memiliki kualitas yang baik.

Baca Juga

"Kita semua tahu bahwa akan jumpa pertandingan berat di semifinal. Indonesia, Myanmar, Malaysia semua berat dan berkualitas. Kami akan fokus dengan tim kami sendiri untuk menghadapi laga nanti," kata Jose Pazoz dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Vietnam, Rabu (07/11/18).

Secara khusus, pelatih asal Spanyol itu mewaspadai dua pemain Indonesia yakni Al Fajri Zikri dan Syauqi Saud. Keduanya disbeut memiliki skill individu yang bagus dan jadi tumpuan Indonesia.

Selain itu, skuat asuhan Kensuke Takahashi juga dinilainya mampu menunjukkan semangat bermain sebagai tim. Untuk itu, dirirnya ingin semya pemainnya fokus dan mewaspadai semua pemain Indonesia.

Baca Juga

"Mereka punya empat sampai lima pemain yang bagus. Namun kami yakin bisa mengalahkan mereka di semifinal," tegasnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga Seputar Piala AFF Futsal 2018 Hanya di INDOSPORT.COM

FutsalTimnas Futsal IndonesiaAFF FutsalPiala AFF Futsal 2018

Berita Terkini