x

Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Jepang U-20

Jumat, 26 April 2019 16:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Tampil dalam laga perdana CTFA U-20 di Chinese Taipei, Timnas Futsal U-20 Indonesia harus mengakui keunggulan Jepang 1-3, Jumat (26/04/19).

Memulai laga sebagai tim yang tak diunggulkan, Ari Ramdani dan kawan-kawan sebenarnya mampu menunjukan permainan bagus di awal pertandingan. Namun dalam jual beli serangan yang terjadi di babak pertama, Jepang berhasil mengambil keuntungan lewat golnya di menit ke-8.

Gol tersebut tercipta oleh Yudai Takahashi yang memanfaatkan kemelut di depang gawang Timnas Futsal U-20 Indonesia yang dikawal Ahmad Habibie.

Baca Juga

Meski selepas gol tersebut Jepang langsung memperlambat tempo permainan dan cenderung bertahan, Timnas Futsal Indonesia U-20 justru sukses memaksakan angka imbang tak lama setelahnya.

Lewat proses yang hampir serupa, Ari Ramdani memaksa skor imbang 1-1 lewat sundulannya yang memanfaatkan bola muntah di mulut gawang Jepang.

Sayangnya sebelum babak pertama berakhir, Jepang mampu kembali menambah gol lewat Takehiro Motoishi. Gol tersebut sempat diprotes pemain Indonesia karena dalam prosesnya, tendangan kick in Takehiro Motoishi dianggap tak menyentuh pemain lain, sebelum akhirnya masuk ke gawang Indonesia.

Baca Juga

Memasuki babak kedua, baik timnas Futsal U-20 Indonesia maupun Jepang sama-sama masih bermain terbuka. Namun pada akhirnya, gol Jiei Yamada mampu menjadi pengubur asa Timnas Futsal U-20 Indonesia, yang harus menyudahi laga perdananya di CTFA U-20 dengan kekalahan 1-3.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Futsal Lainnya Hanya di INDOSPORT

JepangFutsalTimnas Futsal IndonesiaChinese TaipeiCTFA U-20 Futsal Invitational

Berita Terkini