x

Link Live Streaming Pertandingan Timnas U-20 vs Jepang U-20

Jumat, 26 April 2019 13:26 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan CTFA U-20 Futsal Invitational antara Timnas Futsal Indonesia vs Jepang akan berlangsung pada Jumat (26/04/19) siang WIB.

Timnas Futsal Indonesia U-20 sendiri tampil di ajang CTFA U-20 Futsal Invitational yang digelar pada 26 hingga 28 April mendatang di Taoyuan Arena, Taoyuan City, Chinese Taipei.

Turnamen tersebut merupakan bagian dari persiapan skuat Garuda untuk tampil di ajang Piala Asia Futsal U-20 Iran, yang berlangsung pada 14 hingga 23 Juni mendatang.

Baca Juga

Dalam mini turnamen tersebut, Timnas Futsal Indonesia akan berhadapan dengan beberapa tim kuat macam tuan rumah Chinese Taipei, Iran, dan Jepang.

Pada pertandingan perdana sore nanti, Timnas Indonesia berhadapan dengan tim kuat Jepang yang bakal berlangsung mulai pukul 14.00 WIB.

Usai berhadapan dengan Jepang, Timnas Futsal Indonesia U-20 akan dijadwalkan tampil melawan Chinese Taipei pada Sabtu, 26 April 2019 mendatang mulai pukul 18.00 WIB.

Link Live Streaming CTFA U-20 Futsal Invitational:
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Timnas Futsal Indonesia U-20 vs Jepang yang dimulai pada pukul 14.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Baca Juga

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

Ikuti Terus Berita Futsal Indonesia dan Liga Indonesia Lain Hanya di INDOSPORT

JepangFutsalTimnas Futsal IndonesiaTimnas Futsal U-20Sports StreamingCTFA U-20 Futsal Invitational

Berita Terkini