x

Tim Futsal Putri Musi Rawas Bidik Trofi WPFL 2021

Sabtu, 5 Juni 2021 04:15 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
Manajemen Tim Futsal Musi Rawas optimis bisa meraih juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2021.

INDOSPORT.COM - Pada perhelatan Liga Futsal Profesional 2021 bertajuk Women Pro Futsal League (WPFL) 2021, Tim Futsal Putri Musi Rawas optimis dapat meraih juara.

Dikatakan Manager Tim Putri Musi Rawas, Septrian Nugraha Gunawan kepada wartawan, rasa percaya diri dari jajaran manejemen bukan tanpa alasan. Tim Putri Musi Rawas punya pengalaman dan mental yang kuat.

Tim Futsal Putri Musi Rawas, pernah menyabet title runner up Liga Nusantara pada 2018, Tim Putri Musi Rawas promosi ke Liga Futsal Profesional 2019.

Baca Juga
Baca Juga

“Tahun pertama di Liga Futsal Profesional target kita jangan sampai degradasi dan Alhamdulillah tercapai. Bahkan pada tahun berikutnya Women Profesional Futsal League 2020 tim kita berasil finish di peringkat 4 sehingga kita akan tetap mengarungi liga tahun ini (Women Profesional Futsal League 2021, red),” papar putra ketiga Wadir PT.SOM, Pengelola Sriwijaya FC, H Hendra Gunawan.

Ditambahkan Yayan, jelang WPFL 2021 Tim Putri Musi Rawas tentunya terus bersiap. Dengan materi pemain yang lebih komplit, Yayan memastikan akan tetap menggunakan jasa Head Coach Ardhi Wahyudi.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya pelatih dengan lisensi 2 AFC yang berasal dari Kota Malang itu, sukses menghantarkan Tim finish di peringkat 4 klasemen akhir Liga Futsal Profesional 2020 lalu.


1. Ada Peubahan Nama Tim

Manajemen Tim Futsal Musi Rawas optimis bisa meraih juara Women Pro Futsal League (WPFL) 2021.

Selain itu, pria yang tengah menempuh pendidikan S2 Hukum Unsri mengutarakan, manajemen Musi Rawas saat ini sedang menjajaki untuk rencana mengubah nama tim dan juga homebase.

“Kita masih menjajaki pihak sponsor dan lainnya sehingga kemungkinan akan ada perubahan nama club dan homebase. Namun ini baru wacana yang akan kita bahas di jajaran manajemen,” katanya.

Selain itu pihaknya juga sedang menunggu kepastian kapan WPFL 2021 ini akan bergulir dan format yang akan digunakan. Namun yang pasti ada 6 tim peserta yang merupakan tim enam besar WPFL 2020 minus satu tim yang degradasi tahun lalu. Keenam tim tersebut yakni Persiba Female FC Balik Papan Kaltim, Pusaka Angel’s Kendal Jateng, Kebumen Angel’s Jateng, Putri Musi Rawas Sumsel, Netic IAIS Soreang Bandung dan Pansa Arimbi Bantul Yogyakarta. 

FutsalBerita FutsalWomen Pro Futsal League (WPFL) 2021

Berita Terkini