x

Gokil! Duet Ciamik Atta Halilintar dan 'Dewa Futsal' Ricardinho di Sorot Media Luar Negeri

Kamis, 4 Agustus 2022 16:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Duet ciamik YouTuber Indonesia, Atta Halilintar, bersama dewa futsal dunia, Ricardinho, mendapat sorotan dari media luar negeri.

INDOSPORT.COM – Duet ciamik YouTuber Indonesia, Atta Halilintar, bersama dewa futsal dunia, Ricardinho, mendapat sorotan dari media luar negeri.

Media 433 yang kerap membagikan aksi-aksi viral di dunia sepak bola dan futsal dari seluruh dunia pada hari Kamis (04/08/22) membagikan cuplikan video baru di akun Instagram.

Baca Juga

Video tersebut menampilkan momen saat pemilik klub Pro Futsal League  Indonesia, Pendekar United, Atta Halilintar, bersama salah satu pemainnya.

Sosok yang dimaksud adalah pro player futsal Ricardinho  yang dikenal sebagai dewa futsal dunia karena prestasinya di dunia sepak bola indoor.

Dalam video tersebut diperlihatkan saat Ricardinho dan Atta melakukan duet one-two pass beberapa kali untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Baca Juga

Diawali dari upaya Atta menggiring bola ke daerah lawan, yang kemudian memberikan bola kea rah Ricardinho.

Setelah mencoba mengecoh pemain belakang lawan, Ricardinho kemudian memberikan bola itu lagi kepada Atta.

Suami dari Aurel Hermansyah ini memberikan bola ke Ricardinho, yang langsung menembak bola ke gawang lawan.  

Baca Juga

Meski ini hanya aksi duet dalam sesi latihan, namun duet Atta dan Ricardinho menyita perhatian akun 433. Media ini menuliskan dua kata menggambarkan aksi ciamik tersebut, “no mercy’.

Tak pelak, unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen dari Indonesia. Mereka bangga bahwa klub Pendekar United milik Atta Halilintar bisa diliput oleh akun 433 ini.


1. Ricardinho Direkrut Klub Futsal Milik Atta Halilintar

Pemain futsal dunia asal Portugal, Ricardinho. Foto: Instagram@ricardinho10oficial

Atta Halilintar sendiri merupakan pemilik dari klub futsal Pendekar United. Belum lama ini, Pendekar United merekrut pemain profesional Ricardinho untuk tampil di kompetisi Pro Futsal League 2021 yang digelar tahun ini.

Ricardinho dikontrak oleh Pendekar United selama tiga bulan dan setelah itu ada kemungkinan kontrak diperpanjang.

Baca Juga

Kedatangan ricardinho ke Pendekar United menjadi bursa transfer paling mengejutkan di tengah musim Pro Futsal League 2021.

Pasalnya, pemain kelahiran Valborn, Portugal, 3 September 1985 tersebut punya torehan prestasi yang mengagumkan. Salah satunya, dia membawa Portugal juara Piala Dunia Futsal 2021.

Baca Juga

Ricardinho, yang sebelumnya memperkuat ACCS itu pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik futsal dunia sebanyak enam kali pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018.

Catatannya dalam angka juga cukup mencengangkan. Dia hampir selau mencetak satu gol dalam satu pertandingan dalam 160 lebih caps untuk Timnas Portugal.

Baca Juga

Ricardinho sendiri jadi rekrutan pemain asing ketiga Pendekar United. Sebelumnya, mereka juga merekrut pemain timnas Futsal Paraguay, Netoo Veiga, dan mantan pemain timnas Itan, Ali Ebrahimi.


2. Pro Futsal League 2021: Ricardinho Akhirnya Jadi ‘Player of the Week’

Pemain futsal dunia asal Portugal, Ricardinho. Foto: Instagram@ricardinho10oficial

Pendekar United, sedikit demi sedikit mulai menempel BTS, dengan perolehan 42 poin dari 20 pertandingan yang telah dilakoni.

Terakhir, Pendekar United, tersebut mampu memenangkan pertandingan dramatis melawan DB Asia Jabar, dengan skor 6-7.

Pada pertandingan tersebut, Ricardinho, mampu menyumbangkan 2 gol. Selain itu, Subhan Faidasa juga mampu menymbangkan dua gol.

Baca selengkapnya: Update! Hasil dan Klasemen Pro Futsal League 2021, Ricardinho Akhirnya Jadi ‘Player of the Week’

FutsalRicardinhoPro Futsal LeagueBerita FutsalAtta HalilintarPendekar United

Berita Terkini