x

Tak Disangka! Mantan Pacar Son Heung-min Ternyata Jago Golf

Kamis, 27 Februari 2020 21:02 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari

INDOSPORT.COM - Mantan pacar Son Heung-min, Yoo So-young, rupanya sangat mencintai olahraga golf. Seringkali ia mengunggah keseruannya saat bermain golf ke media sosial Instagram.

Golf adalah olahraga yang menyenangkan dan ampuh untuk mengusir stres. Berprofesi sebagai selebritis di Korea Selatan membuat Yoo So-young harus memiliki manajemen stres yang baik.

Olahraga golf jadi salah satu pilihan So-young untuk melepaskan stres. Selain itu, golf juga menyimpan banyak manfaat bagi tubuh.

Baca Juga

Sejumlah manfaat itu antara lain membakar kalori tubuh, melatih penglihatan dan fokus, meningkatkan kualitas tidur, dan menjaga stamina tubuh.

Dengan demikian, kesehatan tubuh Yoo So-young juga akan senantiasa terjaga. Lihatlah aksi So-young saat memukul bola, sudah seperti pemain golf profesional ya, guys.

Baca Juga

So-young adalah wanita yang sempat mencuri hati pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min. Popularitas So-young melejit setelah membintangi sejumlah drama korea.

Ia juga pernah tergabung sebagai personel girl group, After School. Sayangnya, jalinan asmara Yoo So-young dengan Son Heung-min harus kandas di tengah jalan.

Son Heung-MinGolfBerita OlahragaBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini