x

Hampir Sepekan Latihan Golf, Gerakan Luwes Angel Karamoy Dipuji Netizen

Selasa, 4 Mei 2021 20:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Aktris sekaligus presenter ternama Indonesia, Angel Karamoy mendapatkan banjir pujian dari netizen usai memamerkan Gerakan luwes saat olahraga golf.

Angel Karamoy menjadi salah satu deretan publik figur yang gemar melakoni olahraga golf, yang memang semakin naik daun selama pandemi Covid-19.

Setelah belajar bermain golf dari teori dengan menonton sejumlah Teknik di kanal YouTube, dan akhirnya berani menjajal olahraga golf untuk pertama kalinya pada pekan lalu, dara cantik ini pun telah menujukkan kemajuan.

Baca Juga
Baca Juga

Hal ini ditunjukkan oleh Angel Karamoy melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, Senin (03/05/21), nampak ia mengenakan kaus berwarna abu-abu dan celana pendek berwarna hitam yang senada dengan kaus kaki serta sepatunya, dan aksesoris topi merah serta sarung tangan putih.

Dalam video tersebut terlihat ibu dua anak itu menunjukkan Gerakan luwes saat bermain golf setelah selama sepekan intens melakukan latihan.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, wanita berusa 34 tahun itu juga mengungkapkan bahwa ia tengah menggunakan stick favoritnya saat berolahraga golf.

“Day6, fav stick. Kalo kamu fav nya apa???” tulis Angel Karamoy.


1. Dipuji Netizen

Gerakan luwes dan momen latihan golf Angel Karamoy rupanya langsung menjadi sorotan netizen, dan membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai pujian.

Gerakan luwes dan momen latihan golf Angel Karamoy rupanya langsung menjadi sorotan netizen, dan membanjiri kolom komentarnya dengan berbagai pujian.

“Semakin lama pukulannya semakin ada kemajuan” @ideal.property.bali

“Semakin mantab euy, gerakannya jg gak kaku lagi” @birmanwarganegara

“Udah pro nech, siap turun lapangan” @kangdonny

“Gaya mainnya udh bagus nih” @satriyabreva

“Pukulan yg bgus” @krisna_lokal

“Cantiknya nggak pernah luntur kamu mb” @nandi.ja22un

“Hot mom” @chairil5686

“Wah perfect” @fahrizalrahmadhani

Sekadar informasi, olahraga golf sendiri memiliki beragam manfaat seperti memperkuat kandung kemih, menjaga kesehatan jantung, hingga melancarkan aliran darah ke otak.

 

Seleb SportsSelebriti SehatGolfBerita OlahragaBerita SportBerita TransferAngel KaramoyBerita Sportainment

Berita Terkini