x

Paige Spiranac Depresi, Ada Pria yang Ancam Kirim Sperma ke Rumahnya

Sabtu, 6 Agustus 2022 20:32 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
Pegolf asal Amerika Serikat, Paige Spiranac.

INDOSPORT.COM – Pemain golf cantik Paige Spiranac mengaku depresi karena ada seorang pria yang mengancam akan mengirimkan sperma ke rumahnya.

Menjadi seorang wanita nyatanya sangat sulit. Tak bisa dipungkiri, kaum wanita adalah kaum yang paling rentan terhadap isu pelecehan seksual.

Baca Juga

Bahkan jika majalah ternama dunia semacam Maxim menunjuk seorang wanita sebagai wanita terseksi sedunia pun, tidak berarti jika ia akan aman dari segala bentuk pelecehan.

Demikianlah yang harus dialami Spiranac, seorang pemain golf wanita sekaligus selebgram asal Amerika Serikat.

Wanita 29 tahun itu mengaku bahwa ia harus menjalani sesi terapi karena merasa sudah tak kuat lagi dengan berbagai pelecehan yang diterimanya.

Baca Juga

"Saya merasa bahwa kesehatan mental saya mengalami kemunduran dan saya tidak memprioritaskan waktu untuk diri saya sendiri," ujar Spiranac di podcastnya, Playing A Round.

Menurut atlet kelahiran Colorado itu, ‘kecantikannya’ telah mengakibatkan dirinya menerima banyak pelecehan, ancaman kematian, hingga berbagai kejadian tak menyenangkan.

"Saya memilih username ‘Paige Renee’ karena saya telah dikuntit dan dilecehkan saat kuliah oleh beberapa gadis, sampai saya harus menghapus [akun] Instagram saya."

Baca Juga

"[Kejadian] itu benar-benar buruk, mereka kerap menguntit saya saat di kampus dahulu," jelas Spiranac.

Dalam episode di podcast terakhirnya yang berjudul Playing A Round itu, Spiranac membuka diri tentang kesehatan mentalnya.


1. Dikirimi Sperma

Paige Spiranac.

Spiranac memutuskan untuk memulai kembali sesi terapinya berkat semua konten yang diterimanya secara online maupun di kotak suratnya.

"Ada orang yang mengancam akan mengirim sperma ke rumah saya dan rumah saudari saya, ia mengancam akan datang dan menangkap saya. Saya juga mendapat ancaman pembunuhan dan banyak pelecehan lainnya," lanjutnya di podcast.

Baca Juga

Spiranac diketahui memiliki lebih dari 3,5 juta pengikut di akun Instagram-nya.

Tak hanya para pemain golf, ia juga menjangkau para pengguna media sosial secara umum dan perusahaan yang mencari talenta selebriti seperti Maxim.

Akan tetapi, tidak semua pengikut itu menjadi berkah bagi Spiranac dan pertumbuhan media sosialnya. Kenyataannya, penguntit ada di mana-mana.

Baca Juga

"Saya mendapat begitu banyak kesempatan dengan platform saya yang berkembang pesat. Saya mendapat banyak orang baru yang mengikuti saya. Namun yang datang bersamaan dengan itu adalah pelecehan dan penguntit.”

"Saya membiarkan hal itu meski sesungguhnya saya merasa sedikit terganggu. Saya sangat bersyukur atas tim yang saya miliki, dan kami telah melakukan segala yang mungkin untuk dilakukan,” lanjutnya.

Spiranac juga menyatakan bahwa ia tidak main-main dengan kesehatan mental dan kebugarannya.

Baca Juga

Ia akan mengambil tindakan hukum terhadap siapapun yang dirasanya cukup keterlaluan.

"Saya hanya ingin memberi tahu kalian para troll, jika kalian hanya ingin mengacaukan hidup saya, hal itu tidaklah keren, dan saya siap mengambil tindakan hukum," ujar Spiranac menutup podcast-nya.


2. 'Rahasia' di Balik Gaya Hot Paige Spiranac

Paige Spiranac.

Mengenal lebih dekat sosok Paige Spiranac, pegolf cantik yang baru saja meraih predikat wanita terseksi di dunia versi sebuah majalah dewasa.

Predikat tersebut diberikan kepada Paige Spiranac, yang mengantongi lebih dari tiga juta pengikut di laman instagram-nya.

Selama ini, Paige Spiranac dikenal dengan penampilannya yang seksi, berikut pakaiannya yang kerap kali mengundang perhatian.

Bicara soal hal itu, ternyata sang atlet memiliki 'rahasia', resep, dan prinsipnya sendiri. Yang terpenting baginya dalam berpakaian, adalah kenyamanan dan rasa percaya diri.

Prinsipnya itu nampak tidak sejalan dengan kebijakan yang dikeluarkan The Ladies Professional Golf Association (LPGA), terkait dress code yang harus dipatuhi para pegolf wanita.

Baca selengkapnya: Jadi Wanita Terseksi di Dunia, Ternyata Ini 'Rahasia' di Balik Gaya Hot Paige Spiranac

Paige SpiranacGolfBerita TransferSportainmentBerita Sportainment

Berita Terkini