x

Potret Seksi Luna Maya Panas-panasan di Lapangan Golf, Pakai Masker Aja Cantik

Minggu, 14 Agustus 2022 12:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Artis cantik pegiat workout, Luna Maya, pancarkan aura memikat nan memesona meski mengenakan masker saat bermain golf menerjang teriknya matahari.

INDOSPORT.COM – Artis cantik pegiat workout, Luna Maya, pancarkan aura memikat nan memesona meski mengenakan masker saat bermain golf menerjang teriknya matahari.

Nama Luna Maya pasti sudah tak asing di telinga masyarakat. Pemilik 34,8 juta followers di instagram itu, sering berbagi konten positif soal karier hingga konten hidup sehat.

Baca Juga

Teranyar, melalui instagramnya, Luna Maya membagi momen saat dirinya menjalani workout dengan bermain golf. Meski cuaca sangat panas, namun dia tetap semringah.

Luna Maya main golf tidak sendiri, melainkan beramai-ramai dengan para sahabatnya seperti Marianne Rumantir, hingga Aqsar Sutan Aswar.

Menerjang panas di lapangan golf, Luna Maya tampil modis mengenakan kaos oranye dipadu rok pendek warna hitam. Topi dan sneakers putih mempermanis penampilan.

Baca Juga

Menariknya, artis kelahiran Bali 26 Agustus 1983 itu sepanjang  mengayunkan stick golf, justru tampil dengan masker dan kacamata hitam.

Hal itu menyiratkan betapa panasnya situasi lapangan golf, hingga Luna Maya berusaha membatasi sengatan sinar matahari yang menusuk kulitnya.

Meski demikian, kecantikan Luna Maya enggan memudar. Bahkan pujian penggemar begitu mengalir tak terbendung di kolom komentar instagram.

Baca Juga

“Hallo Moon. Pakai masker aja tetep kelihatan wow cantik ya. Swing swing swing,” komentar @faln****

“Cantiknya,” komentar @inta*******


1. Skill Luna Maya Bermain Golf

Selain dapat pujian dari netizen soal kecantikannya, Luna Maya juga banjir pujian tentang skill bermain golf.

Selain dapat pujian dari netizen soal kecantikannya yang paripurna, Luna Maya juga banjir pujian tentang skll yang tak main-main saat bermain golf.

Artis keturunan Austria itu nyatanya bisa memasukkan bola tepat sasaran, bukti dari betapa rajinnya dia menjalani workout yang satu ini.

Baca Juga

“Gol masuk juga ternyata,” komentar @kin******

“Wah keren Luna main golfnya mantap untuk memasukkan bolanya juga kelihatan jago,” komentar @yasm*****

“Teteh pinter juga,” komentar @deny*****

Baca Juga

Memang selama beberapa waktu terakhir, Luna Maya sedang giat menjalani program kebugaran. Hal itulah yang menjadi alasan mengapa dia menjadi salah satu artis pemilik body goals.

Workout dengan bermain golf menjadi salah satu yang paling favorit untuk dilakukan di tengah kesibukannya sebagai artis dan presenter kondang.

Momen  sehat itu pun kerap mengumbarnya di instagram, yang sekaligus membagi motivasi hidup sehat kepada followersnya.

Baca Juga

Apalagi rutin bermain golf memiliki dampak kesehatan yang luar biasa. Sebagaimana melansir laman Fitness Revolution, golf membuat tubuh mendapat asupan vitamin D dari paparan sinar matahari.  

Selain itu main golf juga dapat membantu membakar kalori tubuh, menjaga detak jantung tetap tinggi,  hingga membantu penglihatan.


2. Pesona Seksi Siva Aprilia

Siva Aprilia memamerkan body goals hasil olahraga saat mengenakan crop top hitam dipadu hot pants minimalis warna putih.

Selain Luna Maya yang giat main golf, ada pula artis Siva Aprilia yang diketahui giat mengumbar aktivitas workout di gym dan treatment lain. Hasilnya, dia memilki body goals idaman.

Pada Kamis (04/08/22), Siva Aprilia memamerkan body goals hasil olahraga saat mengenakan crop top hitam dipadu hot pants minimalis warna putih.

Semakin catchy penampilannya, artis kelahiran Bandung 20 April 1995 tersebut memadukan topi hitam dan sneakers putih bercorak hitam.

Dengan perawakannya yang tinggi semampai, Siva Aprilia mahir memeragakan beragam pose dalam pemotretan dengan property sebuah kursi.

Baca selengkapnya: Siva Aprilia Seksi Maksimal Pakai Hot Pants Minimalis, Netizen: Geulis Pisan!

 

Artis IndonesiaLuna MayaSelebriti SehatGolfBerita TransferSportainmentBerita SportainmentWorkout

Berita Terkini