x

5 Pegulat Cantik Sejagat yang Bikin Para Pria Rela Dibanting

Kamis, 22 Maret 2018 12:24 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Abdurrahman Ranala

World Wrestling Entertaintment (WWE), atau yang biasa di Indonesia di kenal dengan sebutan Smack Down. Acara ini sudah mulai mengudara di televisi Indonesia sejak tahun 1999.

Bagi anda yang dulu suka begadang tiap malam, pasti tak akan pernah melewatkan acara ini. Tak hanya diisi oleh petarung-petarung pria, banyak petarung wanita juga yang tampil sehingga membuat para penonton penasaran akan aksinya.

Baca Juga

Buat anak yang lahir tahun 90-an pasti gak asing nih dengan sosok petarung-petarung wanita yang suka sliweran di layar kaca. Dilansir dari berbagai sumber, INDOSPORT mencoba merangkum 5 petarung cantik yang WWE se-dunia yang bisa bikin para pria rela di banting.


1. Trish Stratus

Trish Stratus, pegulat cantik

Wanita yang bernama lengkap Patricia Anne Stratigias ini adalah seorang pegulat cantik asal Kanada. Di awal kariernya ia sempat terkenal karena penampilannya yang seksi. Ia juga pernah digosipkan selingkuh dengan petarung lainnya, Vince Mac Mahon.

Namun si cantik Trish kini sudah pensiun dari dunia gulat WWE sejak 17 September 2006 silam. Kini ia mulai fokus untuk menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak-anaknya. Sebelum pensiun ia berhasil meraih gelar WWE Women’s Championship ketujuhnya.

Berikut penampilan Trish di atas ring WWE.


2. Lita

Lita WWE

Wanita bernama lengkap Ami Dumas Lita ini pesonanya di WWE juga tak diragukan. Kini, Lita sudah pensiun dan kini ia lebih banyak melakukan aktivitas travelling. 

 Wanita kelahiran 14 April 1975 di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat ini mulai mencicipi dunia tarung saat dirinya menonton acara di televisi. Lita juga dikenal sebagai salah satu pendamping pegulat pria, Edge.


3. Kelly Kelly

Kelly Kelly, pegulat WWE cantik

Nama ring perempuan kelahiran 15 Januari 1987 ini memang disebut dua kali, Kelly Kelly. Bentuk tubuh dan paras Kelly ini bikin para penonton selalu menantikan aksinya di atas ring.

Sebenarnya, nama aslinya adalah Barbara Jean Souray, selain dipanggil Kelly Kelly, ia juga kerap kali dipanggil Barbie. Ia pernah meraih gelar juara WWE Divas Championship satu kali, dan akhirnya ia memutuskan pensiun di tahun 2012 lalu.

Pasca pensiun, Kelly Kelly kini lebih fokus di dunia modelling. Berikut ini aksinya ketika berlaga di atas ring WWE.


4. Maria Kanellis

Maria Kanelis, pegulat cantik WWE

Mantan model majalah pria dewasa yang sangat terkenal itu rupanya tak hanya jago gulat di atas ring. Rupanya Kanellis mampu bernyanyi dan menciptakan lagu.

Bentuk tubuh wanita kelahiran 25 Februari 1982 ini tak diragukan lagi, mengingat pengalamannya menjadi sampul majalah Playboy.

Kini wanita bernama lengkap Maria Louise Kanellis ini tengah sibuk mengurus buah hatinya pasca kelahirannya beberapa bulan lalu. Sementara, lihatlah aksi Kanellis saat dirinya masih aktif menjadi pegulat WWE.


5. Torrie Wilson

Torry Wilson, pegulat cantik MMA

Selain menjadi pegulat WWE ia juga seorang model terkenal. Ia adalah keturunan Kanada dan Prancis yang sukses menggemparkan jagat WWE.

Ia pernah meraih juara WWE Divas Championship pada Desember 2008 silam. Di tahun 2010, ia juga berhasil mendapatkan trofi yang sama. Atas prestasinya itu, ia menjadi wanita pertama yang memenangkan dua gelar itu lebih dari sekali.

Kini ia sudah berhenti dari dunia tarung WWE. Ia lebih sibuk sebagai seorang modelling dan jika dilihat dari postingan instagram miliknya, kini ia lebih sering untuk berolahraga. Berikut video Torrie Wilson kala berlaga di ring WWE.

WWEInstagramGulatBerita Transfer

Berita Terkini