x

Mantan Diva Smackdown dan Model Playboy, Ashley Massaro Meninggal Dunia

Jumat, 17 Mei 2019 17:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Model majalah dewasa sekaligus mantan diva smackdown, Ashley Massaro meninggal dunia pada Kamis (16/05/19).

Dilansir dari portal berita olahraga TMZ Sports, penyebab kematian Ashley Massaro hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti.

Meski demikian, pihak berwenang menyatakan bahwa kematian Massaro bukanlah karena kasus kriminal. Pegulat bebas WWE itu tutup usia di usia yang terbilang masih muda yaitu 39 tahun.

Baca Juga

"Kami sedih mengetahui kematian tragis mantan Superstar WWE Ashley Massaro. Dia tampil di WWE dari 2005-2008 dan dicintai oleh sesama Superstar dan penggemar di seluruh dunia," ujar perwakilan WWE.

Nama Ashley Massaro makin terkenal setelah menjuarai WWE's 2005 Raw Diva Search. Selain berprofesi sebagai pegulat, Massaro juga pernah menjadi sampul majalah dewasa Playboy pada 2007 silam.

Wanita asal Amerika Serikat itu masih terus aktif di WWE hingga 2008. Ashley Massaro juga telah dua kali terlibat dalam WrestleMania. Selama bekerja untuk WWE, Massaro berkompetisi pada musim ke-15 survivor.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Olimpik dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

WWEModelPlayboyMajalah PlayboyBerita Olahraga

Berita Terkini