x

Ikuti Jejak Ronda Rousey, Mantan Juara Heavyweight UFC Gabung WWE

Sabtu, 12 Oktober 2019 19:13 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Setelah Ronda Rousey, kali ini giliran mantan UFC Heavyweight Champion, Cain Velasquez yang bergabung dengan WWE.

INDOSPORT.COM- Setelah Ronda Rousey, kali ini giliran mantan UFC Heavyweight Champion, Cain Velasquez yang bergabung dengan WWE.

Kabar bergabungnya Cain ke WWE sendiri sudah tersiar sejak minggu lalu. Namun, kepastiannya baru diumumkan pada hari ini, Sabtu (12/10/19) saat WWE mengumumkan pertandingannya melawan Brock Lesnar di Arab Saudi.

Baca Juga

"Pada WWE Crown Jewel, WWE Champion Brock Lesnar akan bertarung dengan mantan juara UFC Cain Velasquez," penggal pengumumkan dari situs resmi WWE.

Tentu saja kabar ini menjadi kabar yang membanggakan. Pasalnya, Cain merupakan salah satu nama petarung UFC terpanas yang tengah diincar oleh sejumlah promotor gulat di Amerika, Jepang dan Meksiko.

Terlebih, dirinya sukses mengejutkan banyak orang usai bertanding di promotor AAA asal Meksiko. Dalam acara tersebut, ia berhasil menunjukan keatletisannya sebagai pegulat bertipe luchador.

Baca Juga

Menariknya, Cain Velasquez dan Brock Lesnar merupakan rival abadi sepanjang karir keduanya di UFC. Kala itu, keduanya bertemu di UFC 121 pada tahun 2010.

Bertanding di Honda Center, California, Brock Lesnar tak kuasa menahan sabuk Heavyweight miliknya usai Cain membuatnya terjatuh tepat di ronde pertama.

Di sisi lain, Crown Jewel sendiri merupakan acara WWE yang bekerja sama dengan pemerintahan Arab Saudi sejak tahun 2017 silam.

Ronda RouseyUltimate Fighting Championship (UFC)Brock LesnarWWEGulatBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini