x

Pegulat The Undertaker Umumkan Pensiun dari WWE

Senin, 22 Juni 2020 11:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
The Undertaker, pegulat Smackdown WWE.

INDOSPORT.COM – Pegulat legendaris, The Undertaker, memutuskan untuk mengakhiri kariernya alias pensiun dari dunia WWE. Semasa kariernya, The Undertaker sudah mengamankan gelar juara WWE tujuh kali.

Pengumuman pensiun dari WWE diungkapkan oleh The Undertaker sendiri dalam episode terakhir dari film dokumenternya yang berjudul ‘Last Ride’.

Baca Juga
Baca Juga

“Saya pada suatu titik, sudah saatnya benar-benar pergi. Tidak ada lagi yang tersisa untuk saya takukkan atau dicapai,” kata pegulat yang bernama asli Mark William Calaway tersebut, dilansir dari Sport Express.

“Permainan telah berubah. Sudah waktunya bagi orang baru untuk datang. Waktunya sudah tepat.”

“Film dokumenter ini telah membantu saya menemukan ini dan membuka saya ke gambaran yang lebih besar dan tidak menilai diri saya setangguh beberapa tahun terakhir.”

“Saya bisa berbuat lebih baik di luar ring daripada di dalam. Saya akhirnya sampai di mana saya bisa mengakui (karier saya sudah berakhir),” tukas pria 55 tahun itu.

“Pada titik ini dalam karier saya, saya tidak punya keinginan untuk kembali ke atas ring.”

Meski begitu, The Undertaker memberikan sinyal akan kembali naik ring bila rival bebuyutannya, Vince McMahon menginginkan pertarungan gulat dalam keadaan darurat.

The Undertaker mengawali kariernya dari gulat profesional sebelum akhirnya beralih ke dunia WWE pada 1990 silam. Dia dikenal dengan pertarungan melawan nama-nama besar bintang WWE, seperti Shawn Michaels, Kane, The Rock dan Triple H.

Baca Juga
Baca Juga

The Undertaker mulai dikenal karena kemampuannya di WrestleMania, meskipun akhirnya dia ditaklukkan oleh Brock Lesnar dalam acara ulang tahun WWE ke-30.

Dalam beberapa tahun terakhir, ia makin jarang terlihat karena banyak mengalami cedera dan operasi yang memengaruhi performanya bila kembali berduel.

WWEGulatThe UndertakerWrestlemania

Berita Terkini

Berita Terpopuler