x

Mantan Diva WWE Nikki Bella Bongkar Kehidupan Seksnya Bersama John Cena

Rabu, 17 Maret 2021 19:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
John Cena dan Nikki Bella saat masih bersama

INDOSPORT.COM – Mantan diva WWE, Nikki Bella bongkar kehidupan seksualnya saat masih bersama legenda gulat sekaligus mantan kekasihnya, John Cena.

Meski kisah cinta Nikki Bella dengan John Cena yang terjalin selama enam tahun telah kandas pada musim panas 2019 lalu, namun ia masih sering dikaitkan dengan mantan pegulat ternama yang kini jadi bintang film tersebut.

Terbaru, Nikki Bella menyinggung kehidupan seksualnya dengan John Cena saat masih bersama. Ia juga membeberkan lebih senang di atas ranjang bersama Artem, selaku sang kekasih.

Baca Juga
Baca Juga

"Lambat laun, (keintiman) menjadi melelahkan. Anda tahu saat Anda lelah dengan satu sama lain, salah satunya akan banyak bersandar ke satunya? Jadi tunggu, saya katakan kita harus stop dan mulai kembali romantis,” kata Nikki Bella, dilansir dari Wrestling Edge.

“Berhenti dan kemudian lelah karena bercinta itu bukanlah yang saya inginkan. Saya butuh hal lain, saya butuh energi , saya akan bilang saya senang berada di bawah jadi ayo lakukan misionaris, dan saya lebih senang melakukannya bersama Artem karena dia seorang penari dan lebih luwes,” jelasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Nikki Bella sebelumnya menyatakan alasan dibalik kandasnya hubungan asmaranya dengan John Cena, yakni karena mantan kekasihnya tersebut terlampau sibuk.

"Ini bukan kesalahan John Cena. Sejak hari pertama, dia selalu jujur kepada saya. Namun, dia terlalu sibuk dengan kariernya dan itu membuat kami jarang berpergian bersama," ujar Bella


1. Nikki Bella dan John Cena Hidup Bahagia dengan Pasangan Masing-masing

John Cena dan Nikki Bella saat masih bersama

Telah lama berpisah, keduanya pun kini telah hidup Bahagia dengan pasangan masing-masing. Nikki Bella kini telah hidup Bahagia dan penuh cinta bersama dengan seorang penari, Artem Chigvintsev.

Nikki dan Artem pun telah dikaruniai seora putra berwajah tampan yang lahir pada 31 Juli 2020 bernama Matteo Artemovich Chigvintsev.

Sedangkan John Cena sendiri terakhir kali dikabarkan berhasil menaklukan seorang insyinyur cantik bernama Shay Shariatzadeh pada Mei 2020 lalu.

WWEJohn CenaBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita SportainmentNikki Bella

Berita Terkini