x

Curhatan Eks Pegulat SmackDown Tyler Reks Usai Putuskan Jadi Transgender

Selasa, 30 Maret 2021 15:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks mencurahkan perasaan hatinya usai memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender.

INDOSPORT.COM – Eks bintang WWE dan SmackDown, Tyler Reks mencurahkan perasaan hatinya usai memutuskan untuk menjadi seorang wanita transgender.

Tyler Reks yang bergabung dengan WWE pada 2008 dan dikenal sangat gagah tersebut, kini telah mengejutkan publik dengan wajah barunya sebagai wanita transgender bernama Gabbi Alon Tuft pada awal Februari 2021 lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Meski telah secara terbuka dan menerima diri sendiri sebagai seorang transgender, namun Gabbi tetaplah manusia biasa yang masih merasakan gejolak dibenaknya.

Salah satunya ialah bagaimana ia harus menghadapi dirinya sendiri kala sempat mengalami krisis percaya diri, yakni bagaimana ia terkadang merasa tak percaya diri saat tak menggunakan payudara palsu.

Baca Juga
Baca Juga

Gabbi mengaku bahwa dirinya lebih percaya diri saat menggunakan payudara palsu, lebih berani berhadapan dengan banyak orang serta merasa lebih Bahagia.

Namun lambat laun Gabbi Tuft akhirnya bisa menerima dirinya apa adanya , sambil memberikan affirmation positif untuk selalu mencintai diri sendiri meski prosesnya terasa sulit.

Berikut rangkuman isi curhatan Tayler Reks ata Gabbi Alon Tuft:


1. Curhatan Gabbi Tuft

Tyler Reks.

“Saat saya berpenampilan seperti seorang wanita seutuhnya, ya, saya menggunakan payudara palsu, tapi kenapa? Saya selalu menyampaikan tentang mencintai diri sendiri dan menjadi Bahagia bukan hanya dengan apa yang anda punya tapi juga tentang siapa diri anda.

“Tapi ada aspek fisik tertentu yang membuat saya lebih percaya diri seolah-olah mendekati dengan kriteria fisik yang saya impikan dari sebelumnya. Saya telah bereksperimen dengan mengenakan pakaian yang sama dengan payudara palsu dan tidak.

“Saat saya tidak menggunakan payudara palsu, saya kurang percaya diri dan lebih pemalu serta tertutup. Namun saat menggunakannya, saya lebih percaya diri, dan jauh lebih banyak berbicara. Jadi apa artinya semua ini?

“Saya menyadari bahwa saya masih memiliki masalah krisis kepercayaan diri di depan umum, saya terkadang masih di bawah kendali di masa transisi saya. Tapi setelahnya saya merasa percaya diri dengan hal-hal yang sebelumnya membuat saya insecure

“Awalnya sulit namun hal tersebut menjadi momen terbesar dalam proses hidup saya. Lakukan apa yang anda butuhkan untuk merasa percaya diri. Belajar mencintai diri sendiri dan prosesnya.” tulisnya.

Selain itu, Gabbi Tuft juga kerap membagikan kisah dan kata-kata positif lainnya untuk mencintai diri sendiri serta kerap membuka diskusi terkait kehidupannya sebagai seorang transgender.
 

WWESmackdownTransgenderBerita OlahragaBerita SportBerita TransferBerita Sportainment

Berita Terkini