x

Sambil Berlatih, Dedeh Erawati Ikuti Ajang Jakarta Marathon 2019

Minggu, 27 Oktober 2019 14:01 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Herry Ibrahim
Atlet lari senior Indonesia, Dedeh Erawati di ajang Jakarta Marathon 2019, Minggu (27/10/19).

INDOSPORT.COM - Diantara 16.500 peserta yang hadir, atlet lari senior andalan Indonesia, Dedeh Erawati nampak ikut berpartisipasi pada salah satu turnamen lari tahunan terbesar di Indonesia, yakni Electric Jakarta Marathon 2019 di Stadion GBK, Minggu (27/10/19).

Berbincang secara khusus dengan INDOSPORT, diketahui ternyata Dedeh memang selalu dapat undangan setiap tahunnya dari salah satu sponsor untuk mengikuti turnamen ini. 

Baca Juga

Lantas, seperti apa keseruan Dedeh mengikuti Electric Jakarta Marathon 2019? Kepada INDOSPORT, Dedeh bercerita.

"Pada dasarnya saya senang saja mengumpulkan medali, apalagi medali Jakarta Marathon 2019 keren-keren banget medalinya kan, hahaha," seru Dedeh antusias.

Untuk tahun ini, Dedeh mendaftar pada kategori 10K. Diakui oleh peraih medali Emas di Kejuaraan Dunia Master Atletik Indoor 2019 tersebut, turnamen kali ini ia jadikan sebagai ajang latihan saja.

"Hari ini saya ikut yang 10K untuk melatih daya tahan saja, jadi tidak di-push banget karena saya ikut ini untuk fun aja, ketemu teman-teman, enjoy saja. Gak mikirin hadiah juga, seru-seruan," tuturnya sembari tersenyum lebar.

"Kalau lagi acara begini, pasti ada saja yang minta foto walaupun capek tetapi saya jadi happy banget bisa ketemu teman-teman," sambungnya.

Baca Juga

Sebagai atlet lari, tepatnya lari gawang, Dedeh merasa senang melihat euforia masyarakat untuk berolahraga lari yang diciptakan oleh Electric Jakarta Marathon 2019.

"Saya senang, sekarang banyak orang yang semangat untuk ikut lomba lari seperti ini,"

"Dan untuk Jakarta Marathon 2019 memang setiap tahunnya selalu keren. Hanya saja tahun ini lebih seru dan pesertanya lebih banyak juga, luar biasa!" pungkasnya.

Dedeh ErawatiJakarta MarathonWishnutama

Berita Terkini