x

Kepala Kesehatan Kodam XII Tanjungpura Turut Serta Sukseskan Pontianak City Run 2020

Senin, 3 Februari 2020 17:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kodam XII Tanjungpura turut menyukseskan Pontianak City Run 2020.

INDOSPORT.COM - Kepala Kesehatan Kodam XII Tanjungpura, Kolonel Sebastian, turut berkontribusi menyukseskan event lari bertajuk Pontianak City Run Half Marathon.

Pontianak City Run Half Marathon sukses digelar pada Minggu (02/02/20). Tingginya minat peserta yang tak hanya berasal dari Pontianak membuat acara ini cukup semarak. 

Kesuksesan event lari Pontianak City Run Half Marathon tak lepas dari dukungan Kepala Kesehatan Kodam XII Tanjungpura, Kolonel Sebastian, serta jajarannya. Pihaknya menyediakan bantuan berupa sarana kesehatan seperti P3K. 

Baca Juga

Lebih lanjut, bantuan kesehatan lanjut yang juga diberikan adalah penanganan medis terhadap pasien, proses evakuasi, dan koordinasi dengan instansi kesehatan. Semuanya dilakukan agar ajang PCR kali ini berjalan lancar.

Selain memberi bantuan di sektor kesehatan, pihak Kodim juga membentuk tim khusus sebagai peserta lari dalam PCR Half Marathon tersebut.

Baca Juga

“Betul, rupanya Kepala Kesehatan Kodamnya memang pelari. Jadi kami sudah siapkan untuk pelari untuk 5K tapi hanya dua orang saja," ujar Kolonel Sebastian sebelum event berlangsung. 

Setelah sukses digelar, Kepala Kesehatan Kodam XII Tanjungpura, Kolonel Sebastian, juga berharap event lari seperti Pontianak City Run Half Marathon sebaiknya diadakan secara rutin sebagai sarana pembinaan.

LariBerita OlahragaPontianak City Run 2020Pontianak

Berita Terkini