x

Ketua PB PASI Bob Hasan Meninggal Dunia

Selasa, 31 Maret 2020 12:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Awan duka menggelayuti dunia atletik Indonesia. Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan meninggal dunia.

INDOSPORT.COM - Awan duka menggelayuti dunia atletik Indonesia. Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Bob Hasan meninggal dunia.

Bob Hasan meninggal dunia pukul 11:00 WIB di RSPAD Gatot Soebroto. Kabar meninggalnya mantan Menteri Perindustrian dan Perdagangan Indonesia era Presiden Soeharto ini beredar dari pesan berantai grup Whatsapp.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung ketika dihubungi Sesmenpora, Gatot S Dewa Broto. Bahkan almarhum akan dimakamkan di Ungaran Jawa Tengah.

"Betul saya sudah hubungi Pak Tigor (Sekjen PASI). Menurut rencana akan dimakamkan di Ungaran Jawa Tengah," bunyi pesan Gatot kepada pewarta.

Baca Juga
Baca Juga

Bob Hasan lahir di Semarang pada 1931. Namanya mencuat dalam usaha industri kayu. Dia juga terkenal pada era Presiden Soeharto hingga kemudian mengurusi PASI dan mencuat namanya lewat pengorbitan pelari Lalu Muhammad Zohri.

PB PASIBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini