x

Mendapat Julukan Atlet Terseksi di Dunia, Intip Pesona Alica Schmidt saat Liburan di Bali

Rabu, 17 Agustus 2022 15:49 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri).

INDOSPORT.COM Pelari asal Jerman bernama Alica Schmidt mendapat julukan sebagai atlet terseksi di dunia. Seperti apa pesonanya?

Alica Schmidt yang merupajan atlet lari berusia 23 tahun belum lama ini berbagi foto saat dirinya mengenakan bikini ke akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Unggahan tersebut sontak memukau para pengikutnya. Foto-foto dirinya saat berada di pantai dari perjalanannya ke Nusa Penida, Bali, ini berhasil mengumpulkan lebih dari 260 ribu likes.

Sebelum memulai latihannya, Schmidt membagikan foto dirinya yang sedang menggunakan bikini berwarna hitam pada bulan April lalu.

Can’t wait to be back in the sun tomorrow #trainingcamp #gettingready #throwback #bali #nusapenida (Tidak sabar untuk kembali berjemur besok),” tulinya pada caption.

Baca Juga

Sekarang kita tahu mengapa Schmidt disebut-sebut sebagai 'atlet terseksi di dunia'. Namun, masih ada yang lebih dari wanita ini.

Schmidt telah menjadi pelari kompetitif selama bertahun-tahun. Ia berada di urutan kedua dalam 4400 reli di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017, membawa pulang medali perak.

Pelari kelahiran Worms ini meraih perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 pada tahun 2019. Minat utama Schmidt adalah olahraga, tetapi ia juga memiliki reputasi sebagai promotor kesehatan dan kebugaran.

Baca Juga

Anggota klub SCC Berlin ini telah berkolaborasi dengan sejumlah perusahaan makanan Jerman, termasuk Frosta dan Food Spring, yang berspesialisasi dalam nutrisi olahraga organik.

Di sela-sela jadwalnya yang sibuk, Alica Schmidt hobi memasak makanan sehat. Penggemar traveling ini juga pernah bekerja sama dengan SANTE Naturkosmetik dan beberapa perusahaan kecantikan dan fashion lain.


1. Masuk Semifinal European Athletics

Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri).

Unggahan di akun Instagram Schmidt selama beberapa hari terakhir dipenuhi dengan klip-klip yang menunjukkan ia sedang berada di lapangan.

Setelah tidak masuk dalam tim estafet 4x400m putri terakhir Jerman untuk Olimpiade Tokyo, ia sangat ingin meningkatkan kemampuannya.

Baca Juga

Kerja kerasnya pun membuahkan hasil. Schmidt berhasil masuk dalam kualifikasi semi final 400m putri di European Athletics 2022.

Ia membagikan reels yang memperlihatkan saat dirinya berada di lapangan lari Munchner Olympiastadion mengenakan seragam berwarna kuning.

“Made it into the European semi finals. That was the goal, now I can enjoy running one more time in front of a home crowd today. Truly one of the most special moments ever.”

Baca Juga

Artinya, “Berhasil masuk ke semi final Eropa. Itulah tujuan [saya], sekarang saya bisa menikmati berlari di depan [penonton] rumah saya sendiri hari ini. Benar-benar salah satu momen paling istimewa yang pernah saya alami.”

Schmidt selalu membagikan update soal kehidupannya sebagai pelari di akun Instagram. Kita bisa melihat tubuh atletisnya di banyak unggahan.

Akan tetapi, para pengikut Schmidt sepertinya tidak bisa berhenti membicarakan fotonya saat berada di Bali.

Baca Juga

Para penggemar terlihat ramai membicarakan keanggunannya tidak hanya di Instagram, namun juga media lain seperti Twitter.

Satu orang menulis, "Wanita tercantik di dunia - tidak ada yang lain!". Sedangkan yang lain berkata, "Sayangku, kau sangatlah cantik.”

Cantik itu sebenarnya relatif sih, kalau menurut kalian sendiri bagaimana?


2. Pernah Buat Pemain Dortmund 'Lemas'

Atlet lari asal Jerman, Alica Schmidt (kedua dari kiri).

Siapa sangka atlet terseksi di Olimpiade Tokyo 2020, Alica Schmidt pernah membuat ‘lemas’ pemain Borussia Dortmund, Mats Hummels.

Alica Schmidt merupakan atlet lari asal Jerman yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020, yang berlangsung pada 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Wanita yang kini berusia 22 tahun itu akan tampil dalam kategori lari 4x400 meter putri dan juga estafet campuran 4x400 di Jepang nanti.

Bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020 pun membuat dara cantik itu merasa sangat gembira, dan bahkan tak percaya bakal tampil di pesta olahraga terbesar di dunia, yang ia bagikan melalui akun Instagram resminya.

“Tokyo memanggil! Saya akan tampil di Olimpiade. Masih terasa tak nyata! Saya sangat bersyukur dan pada saat yang sama senang bisa mewujudkan impian saya sejak memulai semua ini, dan saya sudah tidak sabar lagi!” tulis Alica Schmidt.

Baca selengkapnya: Alica Schmidt, Atlet Terseksi di Olimpiade 2020 yang Pernah Buat Pemain Dortmund 'Lemas'

JermanBaliLariInstagramAtletNetizenBerita TransferAlica Schmidt

Berita Terkini