x

Jadi Atlet Terseksi Dunia, Intip Pesona Alica Schmidt saat Workout di Bawah Terik Matahari

Rabu, 11 Januari 2023 14:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Pelari Jerman berjuluk atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt, mengunggah workout di bawah terik matahari sebagai bagian perjuangan yang membentuk kariernya.

INDOSPORT.COM – Pelari Jerman berjuluk atlet terseksi di dunia, Alica Schmidt, mengunggah workout di bawah terik matahari sebagai bagian perjuangan yang membentuk kariernya.

Lahir di Worms, Jerman, 8 November 1998, Alica Schmidt memiliki minat di dunia atletik sejak kecilnya. Dengan keseriusannya berlatih, dia telah menjadi pelari kompetitif selama bertahun-tahun.

Sampai akhirnya Alica Schmidt terpilih menjadi salah satu atlet di tim nasional Jerman dan menyabet medali perak dalam Kejuaraan Atletik U-20 di Grosseto Italia untuk nomor estafet 4x400 meter.

Seiring dengan prestasinya,  pada tahun 2017, Alica Schmidt dinobatkan sebagai ‘atlet terseksi dunia’ dari majalah Australia, “Busted Coverage.’

“Saya bingung mengapa saya mendapat julukan ini, Olahraga jelas lebih dulu. Ada ribuan gadis di instagram yang berpenampilan menarik,” ujar Alica Schmidt melansir Yahoo Au.

Baca Juga

Sejak saat itu, tidak bisa dipungkiri bahwa jumlah pengikutnya di instagram semakin melesat pesat.  Pada saat bersaamaan, Alica Schmidt juga semakin bergairah berkompetisi.

Pada tahun 2019, pelari cantik asal Jerman tersebut sukses meraih medali perunggu di Kejuaraan Eropa U-23 di Gavle, Swedia.

Baca Juga

Alica Schmidt juga terpilih di skuad Jerman untuk lari estafet 4x400 meter di Kejuaraan Atletik Eropa 2021 dan terilih untuk ambil bagian di Olimpiade 2020 meski harus dibangku cadangkan.

Kini Alica Schmidt makin cemerlang saat berada di urutan kedua dalam kejuaraan atletitkk di Jerman 2022 dan banyak kompetisi lain.

Seiring kepopulerannya sebagai atlet cantik dan berprestasi, Alica Schmidt baru-baru ini membagikan potret kerja kerasnya dalam berkarier dengan workout di bawah terik matahari yang penuh pesona.

Baca Juga

1. Pesona Alica Schmidt saat Workout

Pesona Alica Schmidt saat Workout.

Kepada 3,4 juta followersnya di instagram, Alica Schmidt memberi tahu tentang workout dan kerja kerasnya di belakang layar untuk menjadi seorang pelari kelas atas.

Menyusul kekecewaannya saat dia hanya dibangku cadangkan di regu estafet pada Olimpiade 2020 lalu, Alica Schmidt bekerja ekras saat dia menatap Olimpiade 2024 mendatang di Paris.

Unggahan terbaru pelari spesialis jarak menengah dan gawang tersebut sungguh-sungguh melelahkan. Melansir Daily Star, pelari asal Jerman memulai workout dengan sejumlah gerakan peregangan.

Dia menggunakan resistance band untuk mengencangkan pinggul, hamstring, glutes, dan paha depan sebelum memulai latihan otot perut selama berjam-jam.

Kemudian Schmidt terlihat melakukan serangkaian gerakan sembari mengambil sikap lari di lintasan. Seolah-olah gerakan itu tidak cukup melelahkan, Alica Schmidt masih tersenyum di berbagai momen.

Baca Juga

Berikut adalah salah satu potret latihan keras Alica Schmidt yang sempat dia abadikan ulang dalam akun fanbase bintang atletik itu.

Banyak yang memuji betapa kerasnya perjuangan Alica Schmidt demi mengabdikan dirinya sebagai seorang pelari professional Jerman.

Baca Juga

Tentunya penggemar berharap bahwa semua kerja keras Alica Schmidt tersbeut bisa membuka jalan baginya untuk mendapakan tempat di tim Olimpiade Jerman untuk Olimpiade Paris 2024.

Beragam konten di media sosialnya yang positif, tentu akan membuat Alica Schmidt selalu memenangkan hati para penggemar.

Baca Juga

Sumber: Daily Star

JermanAtletikLariBerita TransferSportainmentBerita SportainmentAlica Schmidt

Berita Terkini