x

Terkuak, Khabib Ternyata Fans Real Madrid

Rabu, 10 Oktober 2018 06:06 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, belakangan namanya begitu menjadi sorotan publik lewat aksinya di laga kontra Conor McGregor beberapa waktu lalu.

Pada hari Minggu (07/10/18) kemarin, Khabib bertemu dengan McGregor dalam pertarungan UFC edisi ke-229. Laga kedua petarung itu dilangsungkan di T-Mobile Arena, Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat.

Hasil laga sendiri akhirnya dimenangkan oleh Khabib. Petarung asal Rusia itu berhasil membuat McGregor menyerah saat laga memasuki ronde empat.

Baca Juga

Kisah sensasional dari Khabib lantas muncul lewat sebuah insiden kericuhan pasca laga. Khabib melompat lalu menyerang para kru dari McGregor yang berada di luar arena. Selain piawai di arena UFC, ternyata Khabib juga merupakan penggemar sepak bola. 


1. Khabib Penggemar Real Madrid

Khabib Nurmagomedov Saat Konfrensi Pers.

Selain sebagai pertarung UFC, Khabib ternyata juga merupakan seorang penggemar olahraga sepak bola. Khabib diketahui merupakan seorang pendukung setia dari klub La Liga Spanyol, Real Madrid.

Hal itu nampak jelas dalam unggahan Khabib di akun Instagram pribadinya. Ia pernah mengunggah video momen El Real yang sedang mengangkat trofi Liga Champions musim 2017/18.

Khabib ternyata juga pernah menonton pertandingan Madrid secara langsung ke Santiago Bernabeu pada musim 2017/18 lalu. Ia pun kembali mengunggah momen dirinya di Santiago Bernabeu tersebut ke akun Instagram pribadinya.

Uniknya, momen yang direkamnya adalah saat kubu El Real merayakan gol dari Cristiano Ronaldo. Ya, Khabib dan Ronaldo sebelumnya memang diketahui memiliki kedekatan khusus sebagai sesama atlet ternama.

Ikuti terus berita soal MMA dan Berita Sport lainnya hanya di INDOSPORT.COM

 
Real MadridUltimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini