x

Uang Hadiahnya Ditahan, Khabib Nurmagomedov Kirim Pesan Menohok

Jumat, 12 Oktober 2018 16:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Khabib Nurmagomedov, petarung UFC.

INDOSPORT.COM - Meski sukses mempertahankan gelarnya di nomor kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC) setelah mengalahkan Conor McGregor, Khabib Nurmagomedov hingga kini belum menerima sepeserpun uang hadiah yang semestinya didapat.

Berhak atas hadiah sebesar 2 juta USD atau sekitar Rp30 Miliar, uang tersebut masih ditahan oleh Komisi Atletik Nevada buntut aksi di luar batas yang dilakukannya usai pertandingan.

Baca Juga

Tak puas dengan keputusan tersebut, Khabib pun melontarkan kekesalannya lewat media sosial Instagram.

"Anda dapat menahan uang saya. Jika Anda cukup sibuk dengan itu, saya harap uang itu tidak tersangkut di tenggorokan Anda," kata Khabib.


1. Ancaman Keluar dari UFC

Khabib Nurmagomedov mengenakan topi khas Dagestan.

Kalimat kekesalan Khabib atas uang haknya yang masih ditahan itu, menjadi satu dalam beberapa kalimat ancaman yang diutarakannya untuk keluar dari UFC.

Khabib merasa kesal dengan UFC yang dianggapnya bersikap tak adil terkait apa yang menimpanya dengan McGregor. Terlebih UFC dikabarkan akan menggeluarkan salah satu anggota tim Khabib, Zubaira Tukhugov dalam ajang tarung bebas tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya Zubaira Tukhugov merupakan sosok yang masuk menyerang McGregor setelah pecahnya kerusuhan di Las Vegas tersebut.

Baca Juga

"Jika Anda berpikir bahwa saya akan tetap diam maka Anda keliru. Anda membatalkan ingin memecat Zubaira hanya karena dia memukul Conor. Tetapi jangan lupa bahwa sebenarnya Conor lah yang terlebih dahulu memukul saudara saya yang lain, cukup periksa videonya," tantang Khabib.

Ikuti Terus Update Seputar MMA dan Berita Olahraga lainnya hanya di INDOSPORT.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini