x

Usai Lumpuhkan McGregor, Khabib Tantang Mayweather Bertarung

Minggu, 14 Oktober 2018 21:30 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor, dan Floyd Myweather.

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil membuat Conor McGregor babak belur dengan skor 27-0, nampaknya membuat Khabib Nurmagomedov ingin mencari mangsanya lagi.

Petarung berusia 30 tahun tersebut sepertinya ingin mencari lawan yang benar-benar tangguh dan sulit untuk dikalahkan di atas ring.

Khabib pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menantang petinju terkaya di dunia, Floyd Mayweather, yang juga pernah menaklukan McGregor dengan skor 50-0.

Baca Juga

Hal itu diungkapkan langsung oleh petarung berkebangsaan Rusia melalui video, saat bertemu dengan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

"Hei, ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 versus 27-0. Dua orang, tidak pernah suka kalah. Di hutan, hanya ada satu raja," ujar pemegang gelar juara kelas ringan UFC tersebut.


1. Remehkan Mayweather

Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Dalam video yang sama, Khabib pun sedikit meremehkan Mayweather yang tidak bisa merubuhkan McGregor di atas ring.

Sedangkan Khabib saat menjalani pertandingan UFC 229 mampu menjatuhkan McGregor dengan mudah. Jika dilihat dari raut mukanya, ungkapan sombong Khabib itu dilayangkan dengan nada sedikit bercanda.

Baca Juga

"Tentu saja aku raja karena dia (Mayweather) tidak bisa menjatuhkan McGregor. Tapi aku menjatuhkannya dengan mudah!," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Floyd Mayweather JrUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini