x

Sempat Viral Sentuh Bagian Vital Ring Girl, Petarung MMA Ini Lakukan Aksi Berkelas

Rabu, 17 Oktober 2018 16:24 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - Mixed Martial Arts (MMA) kembali menjadi sorotan. Setelah aksi Khabib dan Conor McGregor, kini kejadian tak kalah heboh tercipta di ring MMA tanah air.

Sebuah video beredar luas di dunia maya berisi adegan salah satu petarung One Pride MMA yang menyikut bagian vital seorang ring girl. Hal ini sendiri terekam di kamera TV. 

Petarung One Pride MMA itu diketahui bernama Adi Paryanto. Sementara sang ring girl adalah model seksi bernama Siva Aprilia. 

Baca Juga

Kejadian ini bermula ketika Adi Paryanto dan Siva Aprilia berdiri bersebelahan di atas ring. Saat itu Adi terlihat sedang menyentuh bagian wajahnya.

Namun, saat menurunkan tangan, tak sengaja sikut kiri Adi menyentuh payudara kanan Siva Aprilia.

Dari rekaman video, wajah Siva pun terlihat cukup terkejut. DJ sekaligus model seksi ini pun langsung berusaha melindungi bagian vitalnya itu dengan tangan kirinya. 


1. Permintaan Maaf

One Pride MMA.

Siva Aprilia sendiri tampaknya tak terlalu menganggap hal ini sebagai masalah besar.

Adi Paryanto juga sudah melakukan aksi berkelas dengan meminta maaf langsung kepada Siva. Wanita cantik itu pun telah memaafkannya. 

Hal itu diketahui melalui screenshoot pesan antara Siva dan Adi yang diunggah di Instagram Siva. Dalam pesannya, Adi meminta maaf dan mengaku tidak sengaja. 

"Maafin aku kak, aku gak sengaja," tulis Adi. 

Siva Aprilia pun membalas dan memaafkan Adi. 

One Pride MMA merupakan salah satu ajang bela diri yang cukup terkenal di Indonesia. Acara yang digelar oleh grup media VIVA dan ditayangkan di TV One ini kerap menyajikan pertarungan seru antar petarung-petarung MMA terbaik tanah air. 

Baca Juga

Saat ini, ajang One Pride MMA memiliki tiga orang ring girl seksi yang menjadi pemanis acara. Salah satu dari ketiga ring girl itu adalah Siva Aprilia, wanita cantik yang juga berprofesi sebagai model dan DJ. 

Terus Ikuti Berita MMA dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

ONE Pride MMAidsbackupBerita Transfer

Berita Terkini