x

Jika Terima Tantangan Khabib, Ini Keuntungan Besar yang Diterima Mayweather

Kamis, 18 Oktober 2018 13:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
Floyd Mayweather dengan sarung tinju warna pink.

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov beberapa waktu lalu telah memberikan tantangan terbuka kepada petinju terkaya di dunia, Floyd Mayweather.

Tantangan tersebut diungkapkan petarung berkebangsaan Rusia itu melalui video bersama dengan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe.

Setelah sukses mengalahkan Conor McGregor 27-0, petarung berusia 30 tahun tersebut sepertinya ingin mencari lawan yang benar-benar tangguh.

Baca Juga

Khabib pun mengungkapkan bahwa dirinya ingin menantang Mayweather, yang juga pernah menaklukan McGregor dengan skor 50-0.

"Hei, ayo Floyd, kita harus bertarung sekarang. 50-0 versus 27-0. Dua orang, tidak pernah suka kalah. Di hutan, hanya ada satu raja," ujar pemegang gelar juara kelas ringan UFC tersebut.


1. Keuntungan Besar

Khabib, McGregor, dan Floyd Myweather.

Jika Mayweather menerima tantangan yang diberikan Khabib, maka petinju asal Amerika Serikat tersebut akan mendapatkan uang yang berlimpah.

Menurut laporan situs berita olahraga internasional, TMZ Sports, Mayweather mengatakan jika dirinya setidaknya akan mendapatkan keuntungan sebesar 100 juta euro lebih atau sekitar Rp1,7 triliun.

"Ketika saya menghadapi Khabib, saya akan mendapatkan bayaran sembilan digit," katanya kepada situs berita olahraga internasional, TMZ Sports di Beverly Hills.

Baca Juga

"Ini lebih dari pertarungan dengan McGregor, mungkin 100 juta euro lebih. Itu bisa antara 110 juta euro (Rp1,9 triliun) dan 200 juta euro (Rp3,5 triliun)."

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Floyd Mayweather JrUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Khabib Nurmagomedov

Berita Terkini