x

Khabib Tolak Bertarung Ulang, McGregor Berikan Respons Mengejutkan

Selasa, 23 Oktober 2018 18:50 WIB
Editor: Rafif Rahedian

INDOSPORT.COM - Conor McGregor akhirnya memberikan respons mengenai pertarungan ulangnya kontra Khabib Nurmagomedov melalui akun media sosial pribadinya.

Petarung berpaspor Irlandia tersebut mengaku tidak masalah jika Khabib Nurmagomedov menolak pertarungan ulang di atas oktagon.

Meski Khabib menolak mentah-mentah tawaran itu, pria berjanggut tebal tersebut pun mengaku akan mencari petarung lainnya yang ingin menerima tantangannya.    

Baca Juga

"Jika tidak ada pertandingan ulang, tidak masalah. Saya akan menghadapi petarung berikutnya. Sampai berjumpa lagi untuk para penggemar saya, saya mencintai Anda semua," tulis sang petarung.


1. Menolak Bertarung Ulang

Khabib Nurmagomedov saat beraksi di atas oktagon.

Khabib Nurmagomedov secara resmi menolak pertarungan ulang antara dirinya dengan Conor McGregor. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang paman, yakni Alex Nurmagomedov.

Dalam wawancaranya dengan situs berita olahraga Rusia, Sport Express, Alex mengungkapkan jika Khabib telah ditawarkan 15 juta pound atau sekitar Rp301 miliar untuk memainkan pertandingan ulang.

Baca Juga

"Dia (Khabib) tidak akan melawannya (McGregor) demi uang. Ya, saya tahu bahwa mereka menawarkan dia pertandingan ulang. Dari awal, mereka menawarkannya 15 juta pound, jika dia setuju," Ujar Alex.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi MMA di INDOSPORT.COM.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)InstagramConor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini