x

Pertarungan Ulang Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor Bisa Terjadi, Jika...

Jumat, 2 November 2018 01:14 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz mengungkapkan pertandingan ulang antara klienya dengan Connor McGregor hanya akan terjadi jika ada dana besar yang dibayarkan kepadanya.

Khabib Nurmagomedov sukses mengalahkan Connor McGregor dalam pertarungan UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas pada Oktober 2018 lalu.

Namun kemenangan Khabib harus tercoreng karena berakhir dengan kericuhan, setelah sesaat dinyatakan menang Khabib melompati oktagon dan menyerang Dillon Danis rekan Connor McGregor.

Baca Juga

Aksi petarung asal Rusia ini ditengarai karena tindakan pelecahan agama yang terus dilakukan kubu McGregor sebelum laga. Meski kini pertarungan telah usai, tensi panas kedua kubu nampaknya bertahan hingga sekarang.

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz bahkan melalui sebuah video yang diunggah TMZ Sports mengatakan ingin melihat McGregor meminum darahnya sendiri, jika terjadi pertandingan ulang dengan Khabib.

"Saya benar-benar ingin melihat McGregor meminum darahnya sendiri (jika pertarungan ulang terjadi)," katanya.

Tak hanya Khabib, Ali Abdelaziz nampaknya masih menyimpan dendam kepada McGregor setelah ia sempat disebut sebagai seorang teroris oleh petarung asal Irlandia itu.

Baca Juga

Namun Abdelaziz menambahkan bahwa pertarungan ulang antrara Khabib dan McGregor kemungkinan kecil untuk terjadi.

Kendati demikian, hal tersebut berpeluang terjadi jika ada dana besar yang diberikan kepadanya untuk terselenggaranya pertarungan tersebut.

"Mungkin, jika ada sejumlah uang di atas meja, mungkin akan ada pertandingan ulang, mungkin kita akan memberikan pertandingan ulang kepada orang yang baru saja kita bunuh," ujar Ali Abdelaziz.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini