x

Sering Impor Petarung Luar, Kapan One Pride MMA Ekspor Jagoan Indonesia?

Senin, 5 November 2018 15:02 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Ketua KOBI, Ardi Bakrie.

INDOSPORT.COM - International Fight yang digelar oleh One Pride MMA Indonesia sudah digelar pada Sabtu (03/11/18). Pertarungan yang mempertemukan Suwardi dari Indonesia dengan wakil dari Filipina, Ariane Fantilanan berhasil dimenangkan oleh Suwardi.

Terlepas dari itu, One Pride MMA sudah sekian kali mendatangkan petarung luar negeri selaku prmotor untuk menjalani International Fight di Indonesia. Namun muncul pertanyaan, kapan para petarung One Pride dari Indonesia sendiri bisa bertarung di luar negeri?

Ketika ditemui langsung oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT, Ardi Bakrie selaku ketua KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia) langsung memberi jawaban.

Baca Juga

“Ini yang sudah kami lihat, kami sudah  membicarakan hal ini, banyak sekali tawaran dari promotor luar, kami hanya mau dengan promotor-promotor yang besar."

"Kita sedang ada pembicaraan dengan promotor-promotor besar dan mudah-mudahan ujungnya kita bisa kerja sama dimana juara-juara MMA Indonesia boleh kita lempar ke luar, ke promotor yang lebih mendunia bukan hanya di Indonesia” kata Ardi.

Untuk diketahui, Suwardi sukses mempertahankan sabuk juara di kelas terbang dengan sukses mengalahkan petarung Filipina, Ariane Fantilanan dengan T.KO. Dia hanya butuh satu ronde untuk mengalahkan petarung tersebut.

Baca Juga

Di menit-menit awal Ariane sukses menekan Suwardi di lantai ring namun ternyata Suwardi comeback dengan membalikkan kuncian Ariane.

Suwardi sukses membuat fighter asal Filipina tersebut dengan memaksa dia untuk membuat Tap Out karena kuncian milik Suwardi.

Penulis: Abdullah Saputra.

Terus Ikuti Updata Seputar MMA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

Mixed Martial Arts (MMA)Ardi BakrieKomite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI)ONE Pride MMA

Berita Terkini