x

Ada yang Goyang! Begini Aksi Si Seksi Siva Aprilia Saat Latihan MMA

Kamis, 15 November 2018 18:55 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Meski ‘asetnya’ sudah tersenggol dengan kencang, kecintaan terhadap dunia MMA tetaplah tidak surut bagi Siva Aprilia. Ring girl seksi, Siva Aprilia terlihat tetap melakukan berbagai latihan MMA (Mix Martial Arts) yang merupakan salah satu hobinya itu.

Nama Siva Aprilia semakin dikenal oleh warga netizen karena dalam sebuah pertarungan MMA, buah dadanya tersenggol oleh seorang petarung MMA yang bernama Adi Paryanto. Menurut penuturan Siva sendiri, insiden tersebut tidak ia permasalahkan sama sekali.

Baca Juga

Sebagai ring girl yang selalu menyaksikan berbagai pertarungan di oktagon, telah menumbuhkan rasa cinta Siva Aprilia akan dunia olahraga khususnya MMA. Kecintaan terhadap dunia MMA pun ia tuangkan dalam latihan yang ia lakukan bersama seorang lelaki yang tampaknya itu instruktur.

Berbagai gerakan seperti hook, pukulan, dan tendangan terlihat sangat fasih Siva lakukan dengan semangat yang tinggi. Saking semangatnya, terlihat ada bagian tubuh yang bergoyang-goyang ketika mengintip latihannya Siva di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

Tunggu dulu, goyangan dari anggota tubuhnya itu adalah tangan dan kaki yang terus ia goyangkan guna menghasilkan pukulan dan tendangan yang keras. Selain itu, rambut yang ia kuncir juga terlihat bergoyang atau berkibar mengikuti gerakan Siva Aprilia.

Baca Juga

Meski sudah mulai terlihat cukup fasih dalam melakukan gerakan-gerakan ala petarung MMA, Siva tetap tidak berniat untuk terjun ke dunia MMA. ia meyakini jika ia terjun ke arena pertarungan, bakal ada senggolan-senggolan lain yang lebih kencang dan membuatnya kaget.

Terus Ikuti Update Seputar MMA dan Berita Sports Lainnya di INDOSPORT.COM
 

Mixed Martial Arts (MMA)ONE Pride MMA

Berita Terkini