x

Mengerikan! Tulang Jari Petarung MMA Ini Patah dan Keluar

Kamis, 15 November 2018 12:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Harvey Park mengalami cedera horor di tangannya

INDOSPORT.COM – Seorang petarung MMA bernama Harvey Park mengalami cedera horror di jari tangan kanannya saat berhadapan dengan Leville Simpson pada LFA 53 Royval vs Kenny undercard.

Harvey yang memiliki julukan ‘The Fightbot’ mengalahkan Simpson yang berlangsung di Phoenix, Arizona, namun ia harus melalui kemenangannya dengan cedera yang cukup parah.

Baca Juga

Dilansir dari The Sun, pria berusia 32 tahun itu harus menahan rasa sakit dari jari manisnya yang mengalami patah tulang  dan menembus kulitnya di ronde pertama pertandingan.

Hebatnya, meski merasa kesakitan dan membuatnya kesulitan untuk memberikan pukulan kepada lawan, ia bisa bertahan hingga tiga putaran dan memenangkan pertarungan.

Harvey setelah itu langsung diperiksa oleh pihak medis untuk menghentikan pendarahan dan mencegah luka tersebut bertambah parah serta melakukan x-ray untuk melihat kondisi tulang jarinya.

Baca Juga

Usai mengalahkan Leville Simpson, Harvey Park sekarang memiliki rekor sepuluh kemenangan dan dua kekalahan dalam 12 pertarungan kelas ringannya di MMA.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Mixed Martial Arts (MMA)

Berita Terkini