x

Terima Tantangan, Khabib Siap Bantai Mayweather

Jumat, 23 November 2018 12:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Mayweather menilai bertarung dengan Khabib bisa membuatnya mendapatkan uang yang banyak

INDOSPORT.COMKhabib Nurmagomedov telah menyatakan setuju untuk bertarung dengan petinju Floyd Mayweather setelah sanksinya di MMA tak kunjung usai.

Khabib mendapatkan hukuman setelah ia memulai kericuhan usai menang di laga UFC 229 melawan Conor McGregor. Hukuman larangan bertarung telah mereka jalani hingga 10 Desember mendatang.

Petarung asal Rusia itu pun dengan sesumbar mengatakan bahwa ia bisa mengalahkan Mayweather dengan mudah karena ia juga bisa mengalahkan McGregor.

Baca Juga

Manajer Khabib, Ali Abdelaziz bahkan mengatakan Mayweather akan berakhir cacat jika ia menerima tantangan Khabib dengan seni bela diri campuran, dan juga mengungkapkan bahwa timnya akan berbicara dengan presiden UFC Dana White untuk laga itu, dilansir dari TMZ Sports.

Khabib Nurmagomedov habisi Mcgregor di atas ring.

“Dia harus memiliki cukup uang untuk asuransi jiwa karena dia tidak akan berjalan lagi. Pastinya, Khabib ingin menghajar Floyd, tetapi saya mengatakan kami memiliki kontrak dengan UFC, dan mereka membiarkan McGregor bertarung,” kata Abdelaziz.

“Jika Khabib benar-benar menginginkannya, kami akan berdiskusi dengan Dana White agar kami dapat mewujudkannya. Kami akan memberinya kesempatan, tapi dia (Floyd) menganggapnya sebatas uang  tapi percayalah padaku, Khabib akan menjatuhkannya. Dia terlalu besar dia terlalu kuat,”

Baca Juga

“Dia tidak bisa membuatnya berhenti seperti dia membuat Conor berhenti, semua orang tahu dia tidak akan bisa melakukannya dihadapan Khabib,” tutupnya.

Floyd Mayweather mengambil rekor sempurna dengan skor 50-0 ketika ia mengalahkan McGregor pada Agustus tahun lalu dengan TKO di babak ke-10.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Floyd MayweatherFloyd Mayweather JrUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)TinjuKhabib Nurmagomedov

Berita Terkini