x

Gara-gara Bertingkah Sombong, 3 Petarung MMA Ini Langsung Kena Karma

Jumat, 7 Desember 2018 21:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
Gallagher dikalahkan oleh Bandejas

INDOSPORT.COM – Jika Anda penggemar dari seni bela diri campuran atau dunia tinju maka anda tidak akan kesulitan menemukan petarung yang berlagak sombong. Namun petarung yang bertingkah sombong ini saat itu juga langsung mendapatkan karma.

Entah karena kepribadian alami mereka atau karakter yang ingin mereka coba dan gambarkan, membuat para petarung tersebut mungkin ‘cukup’ terbiasa untuk memancing emosi rivalnya di atas ring.

Ada tiga petarung yang tertimpa ‘karma’ usai bertingkah sombong kepada lawannya, yang membuat mereka menjadi sorotan dan bahan ejekan maupun tawaan.

Baca Juga

Disadur dari Fox Sports, ada tiga petarung MMA yang mendapatkan karma akibat mengejek lawannya di dalam ring. Berikut INDOSPORT menyajikannya.


1. Anderson Silva vs Chris Weidman

Anderson Silva vs Chris Weidman

Kala pertarungan UFC antara Anderson Silva melawan Chris Weidman, Silva sempat berlaku sombong dan seolah bahwa ia bisa mengalahkan rivalnya dengan mudah.

Pada mulanya Silva memberikan tendangan kepada Weidman, namun musuhnya itu membalasnya dengan pukulan. Alih-alih mengejek lawannya dengan menghindari pukulan tersebut, tubuhnya menjadi tak seimbang ia pun terjatuh.

Sontak Weidman tak mau melewatkan kesempatan itu, ia pun menghajar Silva dengan membabi buta sehingga harus dipisahkan oleh wasit di dalam ring.

Joe Harding vs Johan Sega

Joe Harding vs Johan Sega

Petarung MMA, Joe Harding tidak akan pernah melupakan laga ini, pasalnya ia bisa mengalahkan lawannya, Johan Sega dengan cara yang sangat mudah.

Sejak pertarungan di mulai, Sega terus menekan Harding. Di salah satu momen, terlihat ia berhenti sejenak dan berjoget kecil yang membuat dirinya tak fokus.

Melihat ada kesempatan, Harding pun langsung menenadang wajah Sega dan lawannya langsung jatuh ditepi ring dan kemudian ia menghajarnya hingga KO.


2. James Gallagher vs Ricky Bandejas

Gallagher dikalahkan oleh Bandejas

James Gallagher adalah prospek muda yang sangat menarik di bidang MMA Irlandia. Layaknya sang senior, Conor McGregor, Gallagher gemar melakukan provokasi kepada lawannya.

Saat konferensi pers dan bertemu calon lawannya, Ricky Bandejas, ia kerap memberikan ejekan kepada musuhnya. Namun saat berada di dalam oktagon, ternyata Gallagher tak segahar tingkah sombongnya.

Ia berkali-kali dihajar oleh Bandejas dengan mudahnya. Kemenangan pun diraih oleh orang yang menurutnya lemah, dan Bandejas saat itu bergantian mengejek Gallagher dengan umpatan tepat diwajahnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)

Berita Terkini