x

Deretan Wanita Cantik Berpengaruh di Balik 4 Sosok Sangar Petarung UFC

Senin, 24 Desember 2018 20:47 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Irfan Fikri
Kenny Florian - Clark Gilmer

INDOSPORT.COM – Para petarung UFC dikenal memiliki daya tarik tersendiri bagi sebagian kaum wanita, karena kegigihannya serta kejantanannya dalam ring pertarungan.

Petarung yang saat ini bertarung di UFC atau baru saja pensiun tetapi kharismanya masih ‘panas’ menjadi perbincangan, umumnya adalah tokoh terkenal di seluruh dunia.

Namun, terlepas dari semua selebriti dan ketenaran, mereka berada dalam profesi yang membahayakan, baik secara kesehatan mental dan fisik, setiap kali mereka melangkah ke Octagon.

Baca Juga

Karena itu, mengingat sifat olahraga yang sangat tidak dapat diprediksi dan sangat dipertaruhkan, sangat penting bahwa mereka memiliki keluarga yang stabil, istri dan pacar yang mendukung mereka melalui hal-hal dengan segala resiko.

Ini tidak mengherankan bahwa banyak petarung yang benar-benar sukses dalam olahraga menikmati hubungan yang stabil dan langgeng dalam hubungan mereka. Lantas siapa sajakah WAGs tersebut? Dikutip dari Fox Sports Asia, berikut INDOSPORT telah merangkumnya.


1. Vitor Belfort - Joana Prado

Vitor Belfort – Joana Prado

Vitor Belfort adalah salah satu legenda MMA dan telah berhasil bertahan dalam olahraga seni bela diri campuran selama lebih dari 21 tahun, dan mengumpulkan rekor 26-14.

Ia bahkan memenangkan sabuk Kelas Berat di UFC 12 dan sabuk Kelas Berat Ringan, mengalahkan Randy Couture, di UFC 46.  Namun, apa artinya semua itu ketika ia berhasil bahagia bersama Joana Prado? Vitor dan Joana memiliki tiga anak dan tinggal di Florida.

Dan Henderson - Rachel Malter

Dan Henderson - Rachel Malter

Dan Henderson adalah legenda lain yang mencapai hampir semua hal di MMA dan hidupnya tak jauh-jauh dari trofi kemenangan atas kerja keras yang dilakukannya.

Petarung yang dikenal memiliki jurus 'bom Hendo', salah satu tangan kanan paling ditakuti dalam olahraga yang bisa membuat siapa pun tersingkir hanya dengan satu pukulan.

Bahkan sampai saat ini, mitos itu masih tersebar luas di kalangan MMA bahwa tangannya terbuat dari kayu jati, karena betapa sakitnya kala ia memukul.

Bagaimana dengan kisah percintaannya? Henderson telah menikahi Rachel Malter pada 2014, hanya sekitar satu jam setelah ia melamarnya. Rupanya ia telah menyiapkan gaun pengantin resmi untuk segera menikahi istrinya kala itu.


2. Kenny Florian - Clark Gilmer

Kenny Florian - Clark Gilmer

Mantan petarung UFC, Kenny Florian, memiliki karier yang sukses sebagai petarung, menghadapi persaingan puncak selama hampir 20 karier profesionalnya di UFC. Ia bahkan berjuang untuk gelar UFC beberapa kali, meskipun tidak berhasil di kedua kesempatan.

Kenny Florian menikah dengan model Clark Gilmer pada 2014, dan mereka memiliki anak perempuan yang telah lama mereka nantikan.

Conor McGregor - Dee Devlin

Conor McGregor and Dee Devlin.

Conor McGregor sebagai petarung yang sukses di era modern ini, tidak terlepas dari dukungan kekasihnya, Dee Devlin, yang telah menemani perjalanan kariernya.

Jauh sebelum dia menjadi petarung UFC, dan ketika dia masih mengumpulkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidup, Dee Devlin berdiri di sisinya di segala situasi dan kondisi susah saat itu.

Kini McGregor adalah salah satu petarung UFC dengan bayaran tertinggi dan salah satu atlet terkaya di dunia, tentu saja berkat Devlin yang tak putus asa membantunya. Dee dan petarung asal Irlandia telah memiliki satu putra, Conor Jr, dan akan bertambah karena Devlin kini sedang mengandung lagi.

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregor

Berita Terkini