x

Begini Aksi Heroik Petarung UFC Saat Selamatkan Nyawa Remaja yang Tenggelam di Pantai

Rabu, 23 Januari 2019 18:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
Werdum selamatkan remaja yang tenggelam di pantai

INDOSPORT.COM – Mantan juara kelas berat UFC, Fabricio Werdum telah mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan sepasang remaja yang tenggelam di pantai di Torrance, California.

Kejadian ini berawal saat tim layanan darurat setempat datang untuk menyelamatkan sepasang remaja yang tenggelam, tetapi saat itu hanya ada satu penjaga pantai dan Werdum langsung turut membantu penyelamatan.

Petarung asal Brasil itu berhasil menyelamatkan satu remaja bersama penjaga pantai yang juga tengah menuntun perempuan muda yang terlihat berjalan dengan tertatih-tatih.

Baca Juga

"Ketika kami melihat mobil pemadam kebakaran, mobil itu berhenti di depan kami. Saya katakan saya akan membantu, dan Karine (istrinya) tidak yakin, karena itu berbahaya," kata Werdum kepada jurnalis dari media Brasil, Ag Fight.

"Tapi ketika saya melihat, ada dua kepala kecil di laut berteriak 'tolong'. Mereka sangat jauh, sekitar 70 meter jauhnya. Ketika penjaga pantai itu mengambil papan, saya melepas mantel saya dan berlari,”

“Saya mengambil pelampung oren, melemparkannya ke remaja itu, banyak menjerit, dan saya mendapatkan anak laki-laki itu, yang sudah lemas tapi saya bisa membawanya , dan kami berenang menuju pantai. Ombaknya besar. Gadis itu tenggelam sekitar tiga kali,” jelasnya.

Baca Juga

Werdum baru-baru ini meminta keringanannya kepada UFC setelah harus menerima ganjaran hukuman dengan skorsing dua tahun karena pelanggaran anti doping di Amerika Serikat.

Terus Ikuti Berita MMA dan UFC Hanya di INDOSPORT.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)Multi-EventFabricio Werdum

Berita Terkini