x

Turnamen MMA Ricuh, Wanita Tak Bersalah Turut Jadi Korban

Senin, 25 Februari 2019 22:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Turnamen MMA di Brasil berakhir ricuh

INDOSPORT.COM – Sebuah turnamen MMA bela diri asal Brasil, jiu-jitsu di Sao Paulo berakhir ricuh setelah salah satu petarung tak kuasa menahan emosinya, yang membuat seorang wanita turut menjadi korban.

Pertandingan antara Pena dan Erberth Santos merupakan acara BJJ Stars yang paling dinanti, tetapi pertarungan yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu berujung ricuh ketika Santos memicu perkelahian massal.

Saat pertandingan tengah berlangsung, Santos mengalami cedera lutut usai Pena mencoba melawannya. Namun saat pria asli Brasil itu tengah mendapatkan pertolongan, ia mulai mengarahkan jarinya ke arah seseorang di luar arena.

Baca Juga

Lantas Santos pun langsung melompat ke kerumunan penonton dan mulai berkelahi dengan anggota tim Pena, membuat seorang wanita terjatuh dan nyaris terinjak oleh orang yang sedang berkelahi itu.

Kericuhan tersebut terjadi dua kali, usai perkelahian awal sempat mereda. Namun Santos ternyata belum memadamkan rasa kesalnya, memicu keributan kedua yang bahkan lebih besar dengan brutal.

Menurut laporan dari RT Sport, Santos merasa kesal dengan Fernando Pena, adik saingannya, serta rekan setim Pena, Daniel Thebit dan Servio Junqueira.

Baca Juga

Santos akhirnya dikawal keluar dari arena dan dilarang untuk bertarung di turnamen yang dipromotori BJJ Stars. Sementara pertarungan dimenangkan oleh Pena, yang juga merupakan peraih medali emas Kejuaraan Dunia 2018.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

BrasilMixed Martial Arts (MMA)

Berita Terkini