x

Putuskan Pensiun, 4 Hal Ini Akan Selalu Dikenang dari Conor McGregor

Rabu, 27 Maret 2019 09:43 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala

INDOSPORT.COM - Conor MCGregor menyatakan pensiun dari ranah Mixed Martial Arts. Berikut 4 hal yang akan selalu dikenang dari Conor McGregor. 

Atlet MMA asal Irlandia, Conor McGregor, menyatakan diri akan pensiun dari dunia Mixed Martial Arts. Keputusan pensiunnya tersebut ia sampaikan melalui akun twitternya, @TheNotoriousMMA. 

"Hey guys pengumuman, Saya memutuskan untuk pensiun dari olahraga MMA hari ini," tulis McGregor di twitternya pada Selasa (26/03/19). 

Keputusan yang diambil oleh Conor McGregor tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, Conor McGregor adalah salah satu petarung papan atas di dunia MMA. 

Baca Juga

Conor McGregor sendiri pasti akan selalu dikenang oleh para pencinta MMA. Berikut INDOSPORT merangkum 4 hal yang akan selalu dikenang dari Conor McGregor. 


1. 1 dan 2

Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

1. Gaya Tengilnya Saat Masuk ke Ring

Gaya Conor McGregor saat memasuki ring memang cukup khas. Gaya berkacak pinggang tersebut sudah pasti akan dirindukan oleh penonton MMA. 

Gaya tengil dan sombong tersebut bahkan juga ditiru oleh penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. 

2. Psywar Saat Konferensi Pers

Conor McGregor juga sering melakukan psywar atau perang urat syaraf kepada calon lawannya sebelum bertanding. Seperti yang oernah ia lakukan sebelum bertanding dengan Khabib Nurmagomedov. 

Saat itu, McGregor menyebut Khabib sebagai tikus kecil berahang kaca. McGregor juga mengatakan siap akan menghabisi Khabib Nurmagomedov. 


2. 3 dan 4

McGregor ditahan oleh pihak kepolisian Miami usai melakukan tindakan kriminal terhadap fansnya

3. Atlet MMA yang Raih Gelar di 2 Kelas

Meski sering berkata dan bertingkah kontroversial, kemampuan Conor McGregor sebagai seorang atlet MMA memang tak perlu diragukan lagi. 

Conor McGregor pernah meraih gelar MMA di dua kelas berbeda. Conor MCGregor menjadi juara di Featherweight (Kelas Bulu) dan Lightweight (Kelas Ringan). 

Baca Juga

4. Komentar Pedasnya di Media Sosial Pra dan Pasca Pertandingan

Conor McGregor juga dikenal sebagai orang yang suka berkomentar pedas di media sosial. Salah satunya adalah saat menghina ayah dari Khabib Nurmagomedov di instagramnya. 

Saat itu, Conor McGregor menyebut ayah Khabib sebagai orang yang pengecut. Meski begitu, komentar-komentar pedas tersebut akan menjadi hal yang dikenang oleh pencinta MMA. 

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)Conor McGregorTRIVIA

Berita Terkini