x

Sudah Pensiun, McGregor Justru Tantang Duel Aktor Hollywood

Senin, 1 April 2019 13:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
Connor McGregor saat sesi timbang badang jelang lawan Khabib Nurmagomedov.

INDOSPORT.COM – Petarung MMA, Conor MCGregor, diketahui telah menantang duel aktor Hollywood, Mark Walhberg, demi menyelesaikan negoisasi pembagian saham UFC setelah dirinya memutuskan pensiun.

Melalui akun resmi Twitter-nya pada hari Sabtu (31/03/19), McGregor mengirimkan pesan kepada Walhberg yang berisi tantangan untuk duel. Anehnya, McGregor menyebut Walhberg sebagai seorang 'aktris' bukannya 'aktor' di Hollywood.

Baca Juga

“Saya memutuskan untuk menantang aktris Hollywood Mark Walhberg di laga berikutnya. Sebuah duel untuk semua saham!”

Duel ini sejatinya bukan dimaksudkan mereka akan adu jotos di atas gelanggang UFC, melainkan untuk memperebutkan hak sahamnya di UFC.

Mantan petarung UFC juga dikabarkan tengah meminta bagian saham UFC karena merasa sudah berjasa membesarkan dunia pertarungan UFC. Sayangnya, bos UFC, Dana White, belum mengiyakan permintaan McGregor.

Menurut laman  Berita Sport, TheSun, Mark Wahlberg selain menjadi aktor Hollywood juga merupakan pemegang beberapa bagian besar saham di UFC.

Baca Juga

Aktor berusia 57 tahun ini membeli saham UFC ketika Endeavor mengambil alih manajemen UFC pada tahun 2016. Statusnya sebagai pemilik saham rupanya membuat McGregor iri hati.

Petarung asal Finlandia ini pernah meminta saham di tahun 2016, namun Wahlberg menolak merelakan 100 persen saham yang dimiliknya.

Ikuti Terus Berita MMA dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Ultimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorHollywoodConor McGregor Pensiun

Berita Terkini