x

Petarung Cantik MMA Ini Hajar Pria yang Masturbasi kepadanya Saat Pemotretan

Minggu, 21 April 2019 14:54 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo

INDOSPORT.COM- Kabar tak mengenakan datang dari dunia MMA. Telah dilaporkan bahwa seorang atlet MMA Amatir asal Brasil, Joyce Vieira, mendapatkan pelecehan seksual dari salah seorang penggemarnya.

Kabar ini pertama kali mencuat saat beredar video dan foto-foto yang memperlihatkan Vieira dengan pakaian renang tengah menghajar seorang laki-laki bertelanjang dada. Video tersebut pun menuai beragam komentar yang mempertanyakan kejadian sesungguhnya.

Baca Juga

Diketahui saat berada di tengah sesi pemotretan di lapangan berumput, Vieira menyadari ada sesuatu yang aneh di antara rumput-rumput yang berada di sekitarnya.

Karena rasa ingin tahunya memuncak, Vieira pun coba mendatangi semak-semak tersebut dan secara mengejutkan ia memergoki lelaki paruh baya tengah masturbasi.

Tanpa pandang bulu, Vieira yang melihat kelakuan pria tersebut, langsung menghajarnya tanpa ampun. Ia mengakui saat itu yang ada dipikirannya hanya ingin membunuh pria tersebut.

"Tapi pukulan saya membuat semakin marah. Saya ingin membunuhnya," ucapnya dilansir dari SportsJoe.

Baca Juga

Dilaporkan laki-laki tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian dengan dakwaan tindakan cabul. Akan tetapi, sang pelaku enggan mengaku dirinya tengah mengintip Vieira. Dirinya justru berdalih sedang buang air kecil dan tiba-tiba dihajar oleh sang atlet.

Diketahui pula, pria yang menjadi pelaku ini bernama Josenei Viana Ferreira. Saat ini pihak berwajib masih membuka kasus ini, dan mencaritahu kebenaran dari kasus tersebut.

Vieira sendiri diketahui merupakan salah satu atlet MMA Amatir asal Brasil. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah satu atlet Jujitsu wanita yang cukup disegani. 

Terus Ikuti Update MMA Lainnya Hanya di INDOSPORT.

BrasilMixed Martial Arts (MMA)ModelPelecehan Seksualidsbackup

Berita Terkini