x

Ngeri! Gunakan Teknik Bantingan, Petarung UFC Kalahkan Lawan Dalam Sekejap

Minggu, 9 Juni 2019 14:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Bantingan keras John Gotti ke David Espino.

INDOSPORT.COM – Pertarungan Mix Martial Arts (MMA) mengerikan terjadi di CES MMA 56, di mana John Gotti III mengalahkan lawannya dalam sekejap menggunakan teknik bantingan.

Kala itu Gotti tengah bertarung dengan David Espino di Connecticut Convention Center di Hartford untuk memperebutkan gelar kelas Welter.

Dalam pertarungan utama CES 56 itu, Gotti mengalahkan Espino dengan cara yang cukup kejam. Dalam video yang diunggah oleh @UFCFightPass, terlihat pria asal Amerika Serikat mengangkat lawannya dengan mudah.

Baca Juga

Seolah tak memiliki belas kasih, Gotti dengan sadis membanting Espino dengan mendaratkan kepala rivalnya lebih dahulu dan secara brutal menindihnya serta memukulnya tanpa ampun.

Aksi tersebut langsung dilerai oleh sang wasit dan memutuskan bahwa Espino takluk melalui keputusan Knock Out (KO) dengan catatan waktu 32 detik di putaran pertama, yang membuat Gotti meraih kemenangan telak.

Saat diwawancarai pasca pertarungan, Gotti mengaku bahwa kemenangannya itu hasil berkat kerja keras untuk membuktikan ambisnya dalam memperpanjang catatan juaranya.

Baca Juga

"Saya akan melangkah sejauh yang saya inginkan. Ini semua tentang kerja keras, dedikasi, pelatihan sekeras yang kita bisa dan tetap fokus. Kita akan bertarung satu per satu,” ujar Gotti dikutip dari laman berita olahraga MMA Junkie.

Berkat keberhasilannya tersebut ia berhasil mencatatkan rekornya menjadi 4-0, sementara David Ospina merengkuh catatan 3-3.

Amerika SerikatUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini