x

Justin Bieber Tantang Tom Cruise Duel di Laga UFC

Senin, 10 Juni 2019 18:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Justin Bieber menantang Tom Cruise untuk berduel di Octagon

INDOSPORT.COM – Penyanyi kondang dunia, Justin Bieber secara mengejutkan menantang aktor Hollywood, Tom Cruise untuk berduel di laga UFC.

Tantangan tersebut dilayangkan oleh Bieber kepada Cruise melalui resmi Twitter miliknya sembari menebar ancaman kepada bintang film Mission Impossible tersebut.

Tak hanya itu, Bieber juga tak luput menandai presiden UFC, Dana White sebagai wujud rasa seriusnya untuk menantang Tom Cruise.

Baca Juga

“Saya ingin menantang Tom Cruise untuk bertarung di octagon. Tom, jika kamu tidak menerima tantangan ini, maka hidupmu tidak akan pernah bisa tenang. Siapa yang mau menyelenggarakan duel ini? @danawhite?” cuit @justinbieber.

Melansir dari laman Metro, tantangan tersebut ternyata mendapatkan respons dari Conor McGregor yang merupakan mantan petarung UFC dengan menawarkan diri untuk menjadi tuan rumah pertarungan.

Baca Juga

“Jika Tom Cruise berani untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Cruise memiliki keberanian untuk bertarung, seperti yang ia lakukan di film? Tetap di sini untuk mencari tahu!” ujar @TheNotorious.

Jika pertarungan ini benar terjadi, maka akan menjadi salah satu duel yang paling di nanti di seluruh dunia untuk melihat apakah dua orang amatir tersebut bisa membuktikan diri siapa yang terkuat di arena octagon.

Tom CruiseMixed Martial Arts (MMA)Justin BieberConor McGregorBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini