x

Kalah Telak, Petarung asal Indonesia Gagal Tampil Memukau di ONE Championsip

Sabtu, 13 Juli 2019 12:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Logo ONE Championsip.

INDOSPORT.COM – Petarung asal Indonesia, Abro Fernandes gagal tampil memukau di ajang ONE Championship usai di kalahkan oleh petarung India, Gurdarshan Mangat.

Dalam turnamen Mixed Martial Arts (MMA) seri Masters of Destiny, di Malaysia pada Jumat (12/07/19), petarung yang berjuluk 'The Black Komodo' kalah dalam tiga putaran di divisi flyweight.

Sejak awal Mangat telah menunjukan serangan kepada Fernandes. Namun semua teknik yang telah dilancarkannya berhasil dihalau oleh petarung keturunan Tanah Air dan juga Timor Leste ini.

Baca Juga

Namun Fernandes juga terlihat beberapa kali membalas serangan dengan beberapa pukulan keras kala Mangat memberikan perlawanan di beberapa titik lemah.

Bahkan Fernandes sempat menumbangkan petarung jagoan India tersebut, tapi sayang semuanya berhasil dicegah oleh Mangat hingga pertandingan berakhir.

Mangat pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang oleh para juri dengan keputusan unanimous decision atau menang dengan angka mutlak.

Baca Juga

Sebagai informasi tambahan, unanimous decision ialah keputusan yang keluar jika ketiga juri yang menilai pertarungan memberikan suara yang sama.

Kemenangan ini membuat Fernandes gagal memperpanjang rekor kemenangannya dari 7-2, sementara Mangat puas dengan catatan positifnya yakni 15-2.

Sebelumnya, Adrian Mattheis selaku petarung asal Indonesia yang juga tampil di ajang ONE Championship di Prelim Card kelas strawweight berhasil mengalahkan Liu Peng Shuai lewat keputusan TKO di putaran kedua.

IndonesiaMixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini