x

Garang di Ring, Jawara One Pride Kikuk Saat Ditantang Masak

Senin, 29 Juli 2019 19:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Juara kelas terbang One Pride Pro Never Quit, Suwardi, mendapat tantangan memasak di Halal Park RKB BNI Fest, di kawasan Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Juara kelas terbang One Pride Pro Never Quit, Suwardi, mendapat tantangan berbeda dalam sejarah hidupnya. Gimana tidak, dia yang biasa garang di atas ring, kini justru malah ditantang memasak.

Hal itu terjadi ketika ia mengunjungi Halal Park RKB BNI Fest, di kawasan Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta. Rak tanggung-tanggung, Suwardi ditantang memasak sejumlah menu oleh chef Norman Ismail.

Dalam kesempatan itu, Suwardi ditantang untuk memasak empal gentong dan kolak pisang. Namun, Suwardi menyerah karena mengaku tak paham dengan urusan dapur.

Baca Juga

"Saya bisa masak. Tapi, masak air. Itu juga sampai kering," kata Suwardi sembari bercanda pada awak media berita olahrga.

Tak berhenti di situ,Suwardi tak cuma ditantang memasak, dia juga diminta untuk unjuk kebolehan beladiri MMA miliknya. Dia sempat diminta untuk melakukan demonstrasi bagaimana menghadapi para pelaku kejahatan di jalanan.

Untuk hal ini dia tanpa rasa canggung memperagakan keahliannya. Menariknya yang menjadi korban adalah aktor kenamaan, Tora Sudiro. Tak pelak suasana menjadi canda tawa karena sikap Tora.

"Baru juga gue pegang nih badan dia, sudah keras. Bagaimana kalau dia pakai tekniknya," canda Tora.

Baca Juga

Halal Park sendiri merupakan destinasi sport tourism baru di Kompleks GBK.  Halal Park GBK secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

BNI Fest merupakan event yang digelar untuk mempopulerkan Halal Park. Sebab, kawasan ini bisa menjadi alternatif bagi para pengunjung Kompleks GBK, yang dikenal sebagai tempat magis bagi olahraga nasional.

Mixed Martial Arts (MMA)SuwardiONE Pride MMABerita Sport

Berita Terkini