x

Dua Atlet MMA Jadi Wakil Indonesia di Thailand

Sabtu, 3 Agustus 2019 17:52 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Dalam ajang One Championship, terdapat dua petarung MMA asal Indonesia.

INDOSPORT.COM- Dua atlet MMA Indonesia, Stefer Rahardian dan Paul Lumihi akan ambil bagian pada ajang One Championship: Dreams of Gold, Jumat (08/16/19) di Thailand.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Thailand, keduanya telah dijadwalkan untuk bertanding di acara utama One Championship: Dreams of Gold.

Baca Juga

Paul Lumihi akan menantang petarung MMA asal China, Zhikang Zhao di kelas Featherweight. Sedangkan Stefer melawan petarung asal Brasil, Alex Silva di Flyweight.

Bagi keduanya, laga ini sangat berarti, mengingat mereka sama-sama berharap bisa menghentikan catatan buruk. Khususnya untuk Stefer yang sudah tiga pertandingan berakhir dengan kekalahan.

Namun, dua atlet Indonesia ini rasanya akan mengalami kesulitan di pertandingan tersebut. Pasalnya, sang lawan bukanlah lawan yang mudah untuk dihadapi. Terlebih Alex Silva adalah mantan juara kelas Strawweight.

Baca Juga

Zhikang Zhao, diprediksi akan tampil dominan, mengingat di laga terakhirnya, petarung China tersebut harus mengalami kekalahan kontra Dae Hwan Kim. Begitupula dengan Alex Silva yang harus tertunduk malu dalam tiga laga terakhirnya.

Di partai puncak sendiri, hingga saat ini One Championship baru mengumumkan duel Muaythai antara Petchdam melawan Ilias Ennahachi. Di bawahnya terdapat pertandingan Kickboxing antara Giorgio Petrosyan berhadapan dengan Jo Nattawut.

ThailandMixed Martial Arts (MMA)One ChampionshipBeladiriBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini