x

Baru Saja Kalah dan Mengalami Patah Hidung, Petarung UFC Ini Dilaporkan Bangkrut

Sabtu, 17 Agustus 2019 22:11 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
Atlet MMA, Mike Perry, yang hidungnya patah usai terhantam dengkul lawan. Foto: Jason Silva-USA TODAY Sports

INDOSPORT.COM - Nasib sial terus menghantui petarung UFC, Mike Perry. Setelah dikalahkan dan mengalami patah tulang hidung dari Vicente Luque di UFC Fight Night 156, Minggu (11/08/19), kali ini dikabarkan Mike Perry bangkrut.

Dilansir dari MMAMania, kabar bangkrutnya Mike Perry karenakan dirinya harus membayar sejumlah utang pajak dari pemerintah Uruguay, serta memberikan 15 persen pendapatannya kepada manajemennya. 

Baca Juga

Hal ini tentu saja mengundang tanda tanya, mengingat petarungan antara Mike Perry dengan Vicente berhasil dinobatkan sebagai pertandingan terbaik pada ajang tersebut oleh UFC. Artinya, ia sebenarnya mendapatkan bonus bayaran di luar kontrak.

"Uruguay mengambil 17. Manajemen dan tim 15 persen. Masih memiliki (utang) pajak tahun lalu. Uang di bank 6 dolar (Rp 85 ribu). 400 ribu fans di IG juga," ucap Perry di Instastorynya.

Baca Juga

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Mike Perry berhasil mencuri perhatian kala dirinya bertanding di UFC Fight Night 156. Dalam pertandingan tersebut, ia mengalami cedera parah patah tulang hidung setelah Vincente melayangkan lututnya tepat di hidung Perry.

Dilaporkan Perry sempat mengalami perawatan medis serius akibat cedera ini. Bahkan, ia sempat mengalami krisis setelah menjalani operasi untuk mengembalikan bentuk hidungnya tersebut. Bisa dibilang ini merupakan salah satu cedera paling parah yang pernah terjadi di kompetisi MMA.

UruguayUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)BeladiriBerita Olahraga

Berita Terkini

Berita Terpopuler