x

Ada Nuansa Batik Dalam Sesi Konfrensi Pers Promotor MMA Internasional

Sabtu, 12 Oktober 2019 20:13 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Sunoto, wakil atlet Indonesia satu-satunya di One Championship: Century, berhasil mencuri perhatian saat mengikuti sesi konfrensi pers, Kamis (10/10/19).

INDOSPORT.COM- Sunoto, wakil atlet Indonesia satu-satunya di One Championship: Century, berhasil mencuri perhatian saat mengikuti sesi konfrensi pers, Kamis (10/10/19).

Dihadapkan dengan sang lawan, Won Il Kwon, Sunoto berhasil mencuri perhatian orang-orang yang hadir dengan pakaiannya yang kental akan nuasa Indonesia, batik.

Sontak, hal ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat Sunoto, mengingat hampir seluruh atlet yang berada di sesi konfrensi pers menggunakan jas dengan motif polos.

Baca Juga

Batik yang digunakan oleh Sunoto sendiri merupakan batik khusus yang memang sengaja dibuat oleh kerabat sang atlet. Hal ini diungkapkan oleh Adri Kumara, selaku manajer Sunoto.

Adri Kumara, selaku manajer Sunoto, mengungkapkan bahwa batik tersebut merupakan batik khusus yang memang sengaja dibuat dengan konsep yang sesuai dengan juluko Sunoto, The Terminator.

"Sebelumnya Sunoto sudah memberi tahu saya bahwa ia dibuatkan baju batik khusus, dengan julukannya The Terminator."

"Dengan kemeja tersebut, Sunoto cukup menonjol karena (para atlet) lainnya kebanyakan mengenakan setelah jas. Sunoto tampil lebih Indonesia," ucapnya seperti yang dikutip dari situs resmi One Championship.

Baca Juga

Di sisi lain, Sunoto sendiri akan berhadapan dengan atlet asal Korea Selatan, Won Il Kwon pada laga pembuka hari pertama One Championship: Century, Minggu (13/10/19).

Pertandingan ini akan menjadi ajang pembuktian untuk Sunoto yang sebelumnya dikalahkan oleh Muhammad Aiman. Begitupula dengan Kwon yang juga baru dikalahkan oleh Koyomi Matsushima.

IndonesiaMixed Martial Arts (MMA)Sunoto (MMA)One ChampionshipBeladiriBatikBerita OlahragaBerita Sport

Berita Terkini