x

Pukul Lawan Sampai Jatuh, Petarung MMA Ini Lakukan Aksi Menjijikan

Jumat, 15 November 2019 17:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Petarung Mixed Martial Arts (MMA), Austin Batra melakukan aksi menjijikan usai masih mencoba menghajar lawannya, Perry Hayer yang telah terkapar.

Dalam sebuah pertarungan Battlefield Fight League kelas Amateur Welterweight Championship di Coquitlam, British Columbia, Batra harus menerima kenyataan bahwa dirinya didiskualifikasi dari kompetisi tersebut.

Padahal sebenarnya Batra nyaris memenangkan pertarungan, namun kemenangannya tersebut gagal diraihnya usai melakukan aksi menjijikan dan tak pantas ditiru, sebagaimana dilansir dari laman Sport Bible.

Baca Juga

Batra berhasil unggul sejak dimulainya pertarungan. Ia berkali-kali berhasil memojokan Hayer. Hingga akhirnya ia bisa menumbangkan rivalnya dan memukulnya hingga terjatuh.

Tapi seolah tak puas, Batra mencoba kembali memberikan pukulan seperti teknik yang dilakukan oleh pegulat WWE kepada Hayer yang sudah terbaring tak berdaya.

Baca Juga

Aksi tersebut pun langsung dicegah oleh sang wasit dan membuat Batra tak jadi melukai Hayer. Buntut dari perbuatannya tersebut ialah Batra didiskualifikasi dan kemenangan akhirnya diberikan kepada Hayer.

Gagal meraih kemenangan membuat Batra dikabarkan sempat murka dan menyalahkan aksi wasit terkait keputusannya tersebut dan dirinya bahkan dengan blak-blakan mengaku hanya ingin ‘membunuh’ Hayer di atas arena Octagon.

Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini