x

Buk! Bogem Mentah Tangan Kiri Bikin Petarung MMA Wanita asal Brasil Terkapar

Sabtu, 21 Desember 2019 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Petarung wanita Mix Martial Arts (MMA), Irene Aldana, sukses menumbangkan rivalnya asal Brasil, Ketlen Vieira, hanya dengan satu pukulan tangan kiri.

Kekalahan mengejutkan tersebut terjadi di pertarungan kelas bantam UFC 245, di mana petarung MMA asal Meksiko itu dengan mudah menaklukan Vieira.

Baca Juga

Penampilan agresif dari Vieira membuka pertarungan. Ia pun mencoba memberikan tekanan serta bogem mentah yang ditujukan kepada seniornya tersebut.

Namun, kemampuan yang dimiliki oleh Irene Aldana memang tak boleh diremehkan. beberapa detik sebelum putaran pertama berakhir, Aldana langsung memberikan pukulan dengan tangan kirinya saat Vieira mencoba mencari celah untuk memberikan serangan.

Melansir dari laman RT Sports, Ketlen Vieira pun langsung takluk dan terkapar tak berdaya. Hingga akhirnya wasit menghentikan jalannya pertarungan dan memberikan kemenangan pada Aldana dengan keputusan Knock Out (KO).

Baca Juga

Kekalahan ini harus diterima oleh Vieira yang gagal tampil apik dalam debutnya, sekaligus pertarungan pertamanya sejak UFC 222 pada Maret 2018 lalu.

Hasil tersebut membuat Vieira harus puas dengan catatan 10-1-0 dalam karier profesionalnya. Sementara Irene Aldana berhasil memperbaiki catatan nilainya menjadi 12-5-0.

BrasilUltimate Fighting Championship (UFC)Mixed Martial Arts (MMA)Berita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini