x

Randy Pangalila Pamer Perut Kotak-kotak Usai Olahraga, Netizen: Jantungku Bergetar

Senin, 24 Februari 2020 19:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Kesungguhan Randy Pangalila dalam berolahraga mulai berbuah manis. Kini badan petarung Mixed Martials Arts (MMA) itu tampak atletis.

INDOSPORT.COM - Kesungguhan Randy Pangalila dalam berolahraga mulai berbuah manis. Kini badan petarung Mixed Martials Arts (MMA) itu tampak atletis.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Randy Pangalila yang diunggah pada Jumat (21/02/20). Dalam postingan itu, Randy Pangalila tampak hendak memakai baju usai olahraga.

Tubuh atletis randy terlihat dengan jelas. Kesan Macho semakin memancar ketika sebuah tato tampak melekat di lengan kirinya.

Baca Juga

Kesungguhan Randy Pangalila dalam berolahraga membuat perutnya menjadi six pack alias kotak-kotak. Para netizen pun langsung menghujani postingan tersebut dengan berbagai komentar.

@khivaiskak: "Bang pinjem dong perutnya, mau nyuci nih, mesin mati!"

@enylisty202: "Jantung ku bergetar hahaha"

@riskirmdn3: "Hayo rahim siapa yang bergetar lihatnya"

@ajiprnmptra_: "Idolaaa guee jago MMA lagi ini, ditunggu laganya lagi ya kak lawan mcgregor @randpunk"

@firdan_comeback_: "Gila kak sixpack nya keliatan tuh"

Baca Juga

Selain menjadi aktor andal, karier Randy Pangalila di dunia Mixed Martial Arts juga tidak bisa diremehkan. Buktinya terakhir kali tampil ia berhasil menang TKO saat bertarung melawan Adhi Pawitra dalam pertandingan One Pride MMA pada Oktober 2019 lalu.

Selain itu Randy juga membuat catatan gemilang setelah mengalahkan Fajar Ibel dalam waktu hanya 39 detik di laga Celebrity Match One Pride MMA pada April 2019 lalu.

Seleb SportsMixed Martial Arts (MMA)Randy PangalilaBerita OlahragaBerita Sportainment

Berita Terkini