x

Daftar 15 Petarung MMA Terbaik di Dunia: Posisi McGregor Mengejutkan

Selasa, 10 Maret 2020 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM – Berikut daftar 15 petarung Mixed Martial Arts (MMA) terbaik di dunia. Petarung asal Irlandia, Conor McGregor berada di posisi mengejutkan.

Melansir dari laman Business Insider, Conor McGregor ternyata bukanlah petarung MMA terbaik. Pasalnya, ia hanya menempati posisi ke-15 sebagai petarung yang paling garang di planet ini.

Pasalnya, petarung yang semula bergabung dalam dua divisi tersebut hanya mampu meraih 22 kemenangan (19 KO, 1 sub, dan 2 decisions) serta mendapatkan 4 kekalahan.

Baca Juga

Conor McGregor yang selama ini sesumbar bahwa dirinya lebih gahar ketimbang Khabib Nurmagomedov, nyatanya ia jauh kalah unggul dari pertarung asal Rusia tersebut.

Sebab, Khabib Nurmagomedov sendiri berada di posisi teratas petarung MMA terbaik di dunia dengan mengantongi 28 kemenangan (8KO, 10 Subs dan 10 decisions) serta belum pernah menelan satu kekalahan pun.

Kemudian di posisi kedua ditempati oleh Jon Jones dan disusul oleh Henry Cejudo, Kamaru Usman, dan Demetrious Johnson yang menduduki posisi ketiga, keempat dan kelima.

Sementara itu, Khabib Nurmagomedov akan bertarung melawan Tony Ferguson pada 18 April 2020 mendatang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat.

Baca Juga

Untuk lebih lengkapnya, berikut daftar 15 petarung MMA terbaik di dunia:

  1. Khabib Nurmagomedov
  2. Jon Jones
  3. Henry Cejudo
  4. Kamaru Usman
  5. Demetrious Johnson
  6. Tony Ferguson
  7. Douglas Lima
  8. Israel Adesanya
  9. Patricio Freire
  10. Alexander Volkanovski
  11. Stipe Miocic
  12. Dan Cormier
  13. Francis Ngannou
  14. Jorge Masvidal
  15. Conor McGregor
Mixed Martial Arts (MMA)Conor McGregorKhabib NurmagomedovBerita OlahragaBerita SportBerita MMA

Berita Terkini