x

Gila! Cuma Pakai 1 Gerakan, Petarung MMA Ini Bikin Kelenger Lawannya dalam 10 Detik

Minggu, 22 Maret 2020 21:25 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Indra Citra Sena
Damon Johnson kalah atas Movlid Khaybulaev dalam waktu 10 detik

INDOSPORT.COM - Petarung Mix Martial Arts (MMA), Movlid Khaybulaev, secepat kilat mengalahkan lawannya dalam waktu 10 detik hanya dengan satu gerakan saja.

Pertarungan tersebut dilaksanakan dalam ajang turnamen Pro Fight League 13 yang diselegarakan di Nassau Coliseum, New York pada 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Pertarungan ini mempertemukan antara Damon Jackson dengan Movlid Khaybulaev. Keduanya pun saling menunjukan posisi kuda-kuda.

Namun, Jackson melakukan gerakan tersebut terlalu lama sehingga memberikan kesempatan bagi Khaybulaev untuk menyerang.

Dengan sangat sigap, petarung asal Rusia itu langsung melancarkan serangan dengan melakukan pukulan lutut ke arah dagu Jackson hingga mengeluarkan bunyi retakan yang cukup keras.

Alhasil, sang rival pun tak sadarkan diri saat waktu menunjukan 10 detik jalannya pertandingan. Secara otomatis Jackson dinyatakan kalah secara TKO dan baru sadarkan diri beberapa menit kemudian.

Baca Juga
Baca Juga

Peristiwa yang dialami oleh Movlid Khaybulaev menjadi kemenangan tercepat dalam sejarah Pro Fight League dan mengantarkannya ke puncak divisi kelas bulu dengan kemenangan enam poin.

Selama menjalani karir profesionalnya sebagai atlet seni bela diri campuran, rekor petarung berusia 29 tahun ini pun naik dengan mendapatkan skor sempurna 14-0.

RusiaMixed Martial Arts (MMA)OlahragaBerita Olahraga

Berita Terkini